Tanggapan Kocak Pelawak Tessy Disebut Mirip Reino Barack Suami Syahrini
Selebriti

Tak sedikit netizen yang menganggap jika wajah suami Syahrini mirip dengan pelawak Tessy. Banyak akun gosip hingga dagelan di media sosial yang menyandingkan foto mereka berdua.

WowKeren - Sosok Reino Barack menjadi perhatian netizen sejak menjalin hubungan dengan Luna Maya hingga akhirnya menikah dengan Syahrini. Meski bukan dari kalangan selebriti, pengusaha kaya itu seolah menjadi idola baru bagi wanita.

Menariknya, tak sedikit netizen yang menganggap jika wajah Reino mirip dengan pelawak Tessy. Banyak akun gosip hingga dagelan di media sosial yang menyandingkan foto mereka berdua.

Menanggapi hal tersebut, Tessy mengaku santai dan biasa saja meskipun pada awalnya sempat kaget. "Gak tau. Itu di YouTube ada foto saya dijejerin. Saya ya kaget. Nggak salah apa ini," ungkap Tessy saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Senin (20/5).

Photo-INFO

Twitter


Tessy justru tertawa saat banyak yang menyebut dirinya punya kemiripan dengan suami Syahrini. Pasalnya, hal itu bukan pertama kalinya Tessy dimiripkan dengan seseorang. Nyatanya, Tessy juga mengaku pernah diisukan sebagai ayah dari pedangdut Via Vallen.

"Itu hoax. Itu sama Reino Barack ya, saya juga pernah diisukan bapaknya Via Vallen," ungkap Tessy. "Sampai-sampai foto saya yang ini dianggap Reino Barack nih. Katanya mirip Reino Barack, itu yang lihat katarak kali ya."

Pria berusia 71 tahun itu menambahkan jika ia tak begitu mengambil pusing tentang candaan netizen. "Mau ngomong senang gimana, enggak seneng gimana. Saya biasa-biasa aja," ucap Tessy.

Selain itu, Tessy juga mengaku awalnya sama sekali tak mengenal sosok Reino. Ia hanya mengetahui tentang Syahrini yang memang pernah terlibat syuting satu frame saat berakting untuk layar lebar. "Boro-boro (kenal). Kalau sama Syahrini sih pernah satu frame di layar lebar," pungkas Tessy.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait