Gendong Bayi, Bunga Citra Lestari Didesak Bikin Adik Untuk Noah Pasca Dikira Melahirkan Anak Kedua
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Gara-gara posting foto gendong bayi, banyak yang mengira Bunga Citra Lestari melahirkan anak kedua hingga didesak segera hamil lagi untuk kasih adik Noah.

WowKeren - Bunga Citra Lestari belum lama ini membagikan foto yang sempat mengejutkan warganet. Pasalnya, banyak yang mengira penyanyi yang akrab disapa BCL itu melahirkan anak kedua sebab pose keluarga sambil menggendong bayi.

Hal itu berawal dari unggahan BCL di Instagram pribadinya. BCL bersama sang suami, Ashraf Sinclair juga anaknya, Noah foto bersama bayi mungil.

Momen tersebut rupanya diambil saat BCL dan Ashraf menyambangi rekannya di Singapura yang baru saja melahirkan. "Visiting baby Maisuri @utibuncis @ramadanindro30," tulis BCL melengkapi foto.

Selang beberapa waktu, ibu satu anak itu juga membagikan foto Noah yang tampak memandangi baby Maisuri. "Welcome to the world Maisuri Sheallegra Sapta Danindro," tulisnya lagi.


Postingan itu rupanya mampu menarik perhatian warganet. Ada yang mengira BCL yang melahirkan. "Kirain adek nya noah," kata netter. "Kirain km yg lahiran beb," sahut yang lain.

Namun tak sedikit yang justru mendesak BCL untuk segera memberikan adik untuk Noah. "Please kak kasih noah adik cocok banget gemayy," kata netter. "Udh cocok ka bunga noah punya adik," sahut yang lain. "Kak uda bisa bikin ade noah nih," tambah lainnya.

"Terlihat sangat jelas Noah pengen punya adek," kata netter. "Bikin dede juga buat Noah ka yg perempuan yg cantik,Aamin," sahut yang lain. "Buruan dibuatin adek kk tuk noah biar tmbh seru," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait