Putra Sandra Dewi Tajir Sejak Lahir Dijuluki 'Tuan Muda', Ramai Dipuji Saat Belajar Berbagi
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Putra Sandra Dewi yang bernama Raphael Moeis kembali menjadi sorotan saat ia menunjukkan sifat dermawan sejak dini dalam postingan berikut ini. Seperti apa?

WowKeren - Keluarga Sandra Dewi sering kali menjadi sorotan publik. Pasalnya, kehidupan rumah tangga Sandra dan sang suami yang bernama Harvey Moeis dikenal selalu harmonis. Apalagi pasangan yang menikah di tahun 2016 ini dikaruniai putra bernama Raphael Moeis.

Raphael pun sering kali menyita perhatian publik berkat tingkahnya yang menggemaskan dan wajahnya yang tampan. Kali ini, bocah berusia 18 bulan tersebut terlihat berkumpul dengan dua orang teman laki-laki sebayanya. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun @raphaelmoeis pada Rabu (17/7).

Dalam foto-foto tersebut, Raphael bersama kedua temannya tampak berada di sebuah playgroup. Ketiganya pun terlihat duduk bersama sambil menikmati makanan ringan. Rupanya, makanan ringan tersebut adalah pemberian Raphael.

"Aku suka bgt bagi bagi snackku ke teman temanku #raphael moeis #18 months old," bunyi tulisan di bagian keterangan Instagram. Sontak aksi Raphael yang sudah belajar berbagi tersebut menuai banyak pujian dari warganet. Apalagi Raphael adalah anak dari keluarga yang tajir melintir, sehingga sering dijuluki sebagai "tuan muda".


"Tuan muda yafa kaya dan baik hati," komentar akun @far****va_. "Yeahhh Yafa Udah Pandai Berbagi," tambah akun @pur****may. "Rafa please kasih snack nya dong ke cc.... Loff u Rafa tuan muda anak pandai, gemez, tampan, sempurna," sahut akun @sair****ma86.

"Alhamdulillah .....sudah terlihat dari kecil.... Besarx nanti pasti jd pemuda sukses yg baik hati," puji akun @siti****ah08_. "Ya ampun si ganteng jiwa empatinya dah ada sejak batita gemes," imbuh akun @nunun*****ika19. "Rafaaaa pinteeeer n murah hati ya... good boy.." seru akun @jes****rry.

Sementara itu, Sandra dan sang suami kini sedang menantikan kelahiran calon buah hati mereka yang kedua. Aktris berusia 35 tahun tersebut pun diprediksi akan melahirkan anak keduanya pada Agustus 2019 mendatang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru