Bantah Pacaran, Indah Permatasari Puji Arie Kriting Sosok Lelaki Yang Terbaik
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari membantah soal rumor pacaran dengan Arie Kriting. Namun ia tak menampik bahwa dirinya merasa nyaman dengan Arie dan memujinya sebagai sosok pria yang terbaik.

WowKeren - Seorang komika sekaligus aktor Arie Kriting sempat mengejutkan khalayak ramai dengan mengunggah sebuah foto dirinya bersama Indah Permatasari di Instagram. Pemilik nama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki ini terlihat saling menatap mata satu sama lain.

Tak hanya itu, pelawak 34 tahun kelahiran Kendari, Sulawesi Selatan ini juga menuliskan sebuah puisi romantis. Kendati demikian, jagat maya di Instagram mengira mereka menjalin hubungan asmara. Pasalnya, pada kolom komentar postingannya tersebut sejumlah artis juga mengucapkan selamat kepada keduanya.

Beberapa kali keduanya juga sering terlihat jalan bersama. Kedekatan mereka pun semakin tampak jelas ketika Arie menemani Indah untuk menghadiri jumpa pers film berjudul "Wedding Agreement" pada Kamis (25/7).

Namun, rupanya rumor hubungan asmara tersebut dibantah langsung oleh Indah."Nggak (pacaran), kita mah santai-santai saja. Woles, jalani aja," kata Indah Permatasari saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/7).


Lebih lanjut, Indah kemudian menceritakan bagaimana sosok Arie selama ini di matanya. Yang mana sebagai seorang komedian, Arie selalu dikenal oleh masyarakat sebagai orang yang lucu dengan berbagai tingkah konyolnya.

"Karena menurutku banyak banget orang yang nggak tahu Arie itu seperti apa. Kan biasanya kita lihatnya dia ya lucu-lucu saja, konyol-konyol,” tutur Indah. “Tapi sebenarnya dia laki-laki yang selaki-lakinya sebenarnya. Laki-laki yang sebenarnya."

Kendati demikian, Indah tak menampik bahwa ia merasa cocok dengan kepribadian yang dimiliki oleh Arie. Terlebih lagi diketahui Arie turut terjun sebagai aktivis Hak Asasi Manusia (HAM).

"Apalagi dia juga aktivis perempuan ya, aktivis HAM,” pungkas perempuan berusia 22 tahun kelahiran Makasar tersebut. “Aku sama dia juga satu frekuensi sih. Jadi itu enaknya. Nyaman. Pokoknya dia terbaiklah InsyaAllah."

Selain itu, Indah menceritakan momen pertama kali bertemu dengan Arie. Yang mana keduanya saling bertemu saat terlibat dalam sebuah produksi film layar lebar. "Dari film 'Stip dan Pencil', 'Jomblo', banyak sih," tukas Indah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait