Hamil Besar, Susahnya Adzana Bin Slamet Manja-Manjaan Dengan Rizky Alatas Sampai Bikin Ngilu
Instagram/rizkyalatas
Selebriti

Adzana Bing Slamet memamerkan salah satu foto pemotretan kehamilan bersama sang suami dalam postingan terbaru. Ia pun sempat mengeluh karena kini tengah hamil besar.

WowKeren - Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Melalui media sosial, baik Adzana maupun Rizky tak pelit membagikan foto dan cerita soal kehamilan. 

Seperti kali ini, Adzana membagikan foto pemotretan kehamilan dalam postingan Instagram pada Kamis (29/11). Dalam foto tersebut, Adzana terlihat mengelus perutnya yang mulai membuncit sementara Rizky berada di belakangnya.

Menariknya, pasangan yang menikah tahun 2018 itu terlihat memejamkan mata. "Foto pertama sok srious agak” kalem .. " tulis Adzana menjelaskan foto di slide pertama.


Berbeda dengan foto pertama, di potret selanjutnya Adzana dan Rizky nampak berpelukan. Namun Adzana mengeluh karena ia mengalami kesulitan untuk bermanja-manja dengan sang suami. Pasalnya, pelukan pada Rizky tidak maksimal karena terhalang oleh perutnya yang makin buncit sampai bikin ngilu.

"Slide ke 2 mau ala” foto pelukan cuma udh gak bisa.. kehalang si bayiiii di perut," sambung Adzana. "Jadi kaya gt aja pelukannya bisanya. Ngiluuuuuu."

Adzana Bing Slamet

Instagram

Sebelumnya, Adzana sempat mengaku kehamilan ini justru membuat dirinya terlihat bagai tengkorak. Hal ini lantaran berat badannya sempat turun drastis sampai 10 kilogram yang membuat khawatir dan panik terkait perkembangan janin. Bobot tersebut turun lantaran Adzana kerap mengalami mual dan muntah.

"Awal parah sih kayak tengkorak aku, cungkring banget," ungkap Adzana beberapa waktu lalu. "Aku juga bingung kok hamil malah turun 10 kilo. Tapi ya karena muntah. Pokoknya apa yang aku minum dan makan, teh saja gitu misalnya, semenit langsung muntah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru