Hamil 25 Minggu, Acha Sinaga Tertular Virus Gastro Hingga Jalani Perawatan Di Australia
Instagram/achasinaga
Selebriti

Acha Sinaga menceritakan bagaimana ia mengalami sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit di usia kehamilan anak pertamanya yang baru menginjak usia 25 minggu.

WowKeren - Acha Sinaga yang diketahui saat ini sedang hamil anak pertamanya membagikan kabar kurang menyenangkan. Pasalnya di usia kehamilan yang baru minginjak 25 minggu, Acha harus dilarikan ke rumah sakit.

Perempuan yang sering menjadi bintang FTV ini mengalami gejala mual dan muntah yang tak biasa. Dengan membagikan foto tengah berbaring di ranjang salah satu rumah sakit di Australia, Acha menuliskan kejadian tak mengenakkan yang dialaminya.

"Awalnya aku ngerasa mual dan akhirnya muntah, banyak bgt ada sampe 3 liter. Aku pun shock. Lalu hari Sabtu badan mulai anget, abis itu sempet agak baikan karna minum panad*l (uda konsultasi dulu ma bidan),” tulis Acha sebagai keterangan pada foto postingannya. “Hari Minggu ternyata tambah parah, muntahnya gak bisa dikontrol suka tiba-tiba keluar trus tambah menc*et2. Bumil semakin gelisah, akhirnya disuruh dateng ke rumah sakit."


Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, akhirnya Acha mengetahui bahwa ia tertular virus Gastro. "Ternyata aku tertular virus namanya Gastro. Aku jg baru denger penyakit itu setelah di Sydney. Tp gejala yg aku rasakan kalau di Indonesia mirip penyakit muntaber,” papar Acha.

Beruntung, sang calon bayi masih dalam kondisi baik-baik saja. Acha kemudian diizinkan pulang. Namun Acha meminta izin pihak rumah sakit untuk mengizinkannya pulang pada pagi hari lantaran saat itu waktu sedang menunjukkan waktu pukul 1 dini hari.

Pihak rumah sakit ternyata tak memberikan izin tersebut. Kendati begitu, Acha akhirnya terpaksa memesan taksi untuk pulang sendirian. “Aku coba hubungi beberapa teman sepertinya sudah pada tidur. akhirnya akupun pulang sendirian naik taxi :’)” tandas Acha.

Cerita Acha ini kemudian menuai simpati netizen. Alhasil, banyak dari netter akhirnya menuliskan segenap doa agar kondisi kandungan Acha senantiasa diberi kesehatan oleh Tuhan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel