Acha Sinaga Alami Body Shaming Saat Hamil, Istri Arief Muhammad 'Poconggg' Ikut Geram
Instagram
Selebriti

Usia kandungan Acha Sinaga kini diketahui sudah menginjak 28 minggu. Namun di kehamilan anak pertamanya ini ia mendapat komentar jahat soal penampilannya.

WowKeren - Acha Sinaga saat ini sedang mengandung buah hati pertamanya. Usia kandungan Acha kini diketahui sudah menginjak 28 minggu.

Namun, Acha sempat mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Bintang FTV ini mengalami gejala mual dan muntah yang tak biasa sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Selain itu, Acha juga mendapat komentar jahat dari netizen. Melalui Instagram Story pribadinya, Acha membeberkan DM (Direct Message) dari seorang netizen yang melakukan body shaming.

Seorang netizen mengomentari penampilan Acha yang dinilai berubah sejak hamil pertama. Menurut netizen tersebut, Acha menjadi jelek dan kusam.

"Bibirnya tambah tebel ka acha ahaha," kata netizen. "Sumpah bak acha pas hamil jelek banget idungnya gede bangeettt fix anak cowok," sambungnya.


Photo-INFO

Instagram

Melihat postingan tersebut, istri YouTuber Arief Muhammad alias Poconggg ikut prihatin. Melalui Instagram Story-nya, Tiara Pangestika mengaku geram dan memberi peringatan kepada netizen yang suka bicara seenaknya kepada ibu hamil.

"Sumpah ya, komentar kalian yang atas dasar 'iseng doang' itu bisa jadi punya pengaruh besar lho di mental orang lain. Sabar ya @achasinaga," tulis Tiara.

"Lagian nggak usah dikasih tau juga kita nyadar kalee, pas hamil jadi gembrot lah, idungnya mekar lah, kulitnya item, kusem, pipinya tembem. Tapi ya mau diapain lagi?? Ngga perlu juga dikomenin, bukanya membantu malah bikin orang insecure tauk," sambung Tiara.

Tiara rupanya memiliki pengalaman serupa. Saking seringnya mendapat komentar soal fisiknya, ia mengaku sudah kebal dan tidak lagi baper.

"Akusi uda gak baper lagi dibilang jelek/kusem/apalah, cuma kesian sm org2 yg kalo ngomong selalu bahas fisik, negatif pulak," pungkas Tiara.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel