Vitalia Sesha Kembali Tersandung Narkoba, Manajer Mengundurkan Diri dan Ogah Ditanya-Tanya
Selebriti

Elisya Olive mengumumkan pengunduran dirinya sebagai manajer Vitalia Sesha lewat postingan Instagram Story berikut ini. Pengumuman ini dibuat setelah Vitalia ditangkap karena narkoba.

WowKeren - Bintang FTV sekaligus model majalah dewasa, Vitalia Sesha kembali tersandung narkoba. Vitalia diamankan setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkoba di apartemen di kawasan Jakarta Utara. Ia ditangkap bersama sang kekasih yang berinisial AW pada Senin (24/2) malam.

Tak lama setelah ditangkap, Vitalia harus menghadapi kabar buruk lain. Di mana manajernya yang bernama Elisya Olive mengundurkan diri. Keputusan ini disampaikan oleh Elisya lewat postingan Instagram Story. Elisya pun menolak untuk dimintai keterangan terkait Vitalia karena sudah bukan menjadi tanggung jawabnya.

"Setelah melalui berbagai pertimbangan, maka saya Elisya Olive menyatakan mulai saat ini mengundurkan diri sebagai manager @vitaliashesyareal," tulis Elisya Olive di Instagram Story. "Segala sesuatu yang berhubungan dengan Vitalia sudah bukan menjadi tanggung jawab saya dan untuk informasi yang terkait dengan Vitalia, silahkan menghubungi ybs ataupun keluarganya. Terima kasih. Saya doakan yang terbaik untuk Vita."


Vitalia Sesha Kembali Tersandung Narkoba, Manajer Mengundurkan Diri dan Ogah Ditanya-Tanya

Instagram

Sementara itu, Vitalia sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba kali ini. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa tes urine Vitalia positif menggunakan nakorba. "Tes urine positif menggunakan, pertama metafetamin, yang kedua amfetamin, yang ketiga benzodiazepin dari H5 (Happy Five)," kata Yusri Yuni dalam jumpa pers, Kamis (27/2).

Dari pengamanan Vitalia, polisi menyita beberapa barang bukti berupa 10 butir ekstasi, 3 papan pil Happy Five dan 30 butil Happy Five. Vitalia sendiri dikenakan Pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UU No. 35 Tahun 2009 tentang narkoba.

Ini bukan pertama kalinya Vitalia diamankan polisi karena kasus narkoba. Tahun 2015 lalu, pemilik nama asli Andi Novitalia ini juga sudah pernah ditangkap karena kasus serupa. Vitalia diamankan bersama enam rekannya di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Juli 2015. Saat itu Vitalia dinyatakan positif mengonsumsi ekstasi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru