Acha Sinaga Joget Lincah Dengan Perut Buncit Demi Kejar Target Lahiran, Ternyata Ini Alasannya
Instagram
Selebriti

Acha Sinaga Memamerkan Aksi lincahnya saat berjoget dengan keadaan hamil besar. Acha rupanya tidak ingin mengambil resiko lakukan prosedur ini pada kehamilan pertamanya.

WowKeren - Acha Sinaga adalah seorang model sekaligus aktris yang dikenal melalui perannya di berbagai judul FTV. Setelah menikah dengan Andy Ambarita, Acha pun memutuskan untuk mengikuti sang suami dan menetap di Australia. Andy Ambarita diketahui memang bekerja di Negeri Kanguru tersebut.

Setelah Hampir tiga tahun menikah, pasangan suami istri itu kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Kini Kehamilan Acha sudah menginjak usia 38 minggu. Acha pun rutin membagikan momen kehamilannya tersebut di media sosial.

Dalam setiap postingan yang ia bagikan, tampak Acha sangat menikmati momen-momen kehamilannya itu. Acha awalnya mengaku jika kehamilannya ini membuatnya selalu merasa kepanasan sehingga sering hanya menggunakan kaus atau pakaian yang tipis. Meski begitu lawan main Babe Cabita dalam film "Get Up Stand Up" ini tampak selalu ceria dan lincah di setiap momen-momen kehamilan yang ia bagikan.


Pada postingan terbarunya, Acha bahkan tampak sangat lincah bergerak mengikuti irama musik dengan tempo yang cukup cepat. Acha tampak nyaman berjoget menggerakkan seluruh tubuhnya dalam balutan kemeja yang tak menutupi perutnya serta celana jeans di atas lutut. meski kondisi perutnya saat ini sudah sangat besar, Acha tak terlihat kesusahan menopang berat tubuhnya, ia bahkan masih bisa tersenyum ketika berjoget.

Acha menjelaskan bahwa kegiatan berjoget tersebut dilakukan atas anjuran dokter kandungannya. Acha dianjurkan untuk aktif bergerak agar bisa melahirkan sebelum usia kandungan 40 minggu. "Bidan: 'aktif banyak gerak yaa supaya bisa lahiran sebelum 40 minggu' beklaaah," tulis Acha melengkapi video yang diunggahnya.

Ternyata ada beberapa netizen yang kepo dengan keinginan Acha untuk melahirkan sebelum usia kehamilan 40 minggu. Padahal usia 40 minggu masih tergolong normal untuk melahirkan. "Kenapa harys sebelum 40 minggu kak? Toh normal nya melahirkan pervaginam itu 37-42 minggu kok. tp kalo >42 minggu memang disarankan sectio sih. Semangat kak Acha!" tulis akun @stuffixxxx penasaran.

Melihat ada pengikutnya yang penasaran, Acha pun membalas komentar tersebut. "Supaya gak diinduksi," tulis Acha di kolom komentar. Ternyata Acha menghindari prosedur induksi yang biasanya dilakukan jika bayi belum juga lahir meski sudah waktunya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru