Rizky Kinos Sindir Soal Tagihan Air Capai Rp 26 Juta Lewat Cara Unik Ini
Instagram/kinosnoski
Selebriti

Nycta Gina sempat mengeluhkan soal tagihan air yang membengkak hingga puluhan juta. Lantas sang suami, Rizky Kinos membagikan postingan lucu untuk menyindir masalah tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Nycta Gina berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan Instagram-nya yang mengeluhkan soal tagihan air PDAM yang melejit. Diakui Nycta, tagihan air per bulan rata-rata tidak lebih dari Rp 100 ribu. Namun kali ini ia harus membayar hingga Rp 26 juta lebih.

Lebih lanjut, baru-baru ini keluhan hal serupa juga disampaikan oleh sang suami, Rizky Kinos. Namun bedanya, Kinos menyampaikan keluhan sekaligus sindirannya soal kenaikan tagihan air tersebut dengan cara yang unik.

Melalui unggahanya di Instagram, Kinos mengunggah video di mana dirinya sedang bermain air di salah satu waterpark di Jakarta. Ia terlihat berusaha latihan berselancar dengan melawan arus air buatan.


Sesekali seseorang memegang Kinos agar tak jatuh. Namun akhirnya Kinos jatuh dan mencoba bangkit kembali. Namun lucunya, ia malah terdorong oleh arus saat mencoba mengambil papan selancarnya yang baru.

Mengiringi unggahannya, Kinos menuliskan protes tagihan airnya yang mencapai Rp 26 juta. Ia juga menyoroti soal instalasi air yang disebut mengalami kebocoran di kediamannya. Ia meyakini bahwa sebocor-bocornya salah satu pipa, tidak mungkin tagihannya akan membengkak sedemikian banyaknya.

"TAGIHAN IURAN AIR 26JUTA!!!" tulis Rizky sebagai keterangan pada foto postingannya. "Dipikir gw franchise Waterbom cabang Pulomas??? Sebocor2nya instalasi air, pemakaian kurang dari sebulan, MASSA SIH SAMPE 26JUTA???"

Tak ayal, postingan tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. Beberapa dari netizen juga memberikan saran agar tagihan air yang membengkak bisa dibicarakan dengan instalasi yang bersangkutan.

"Ngakak liat aksi pak kinos..Nangis liat tagihan aer nya," tulis Jennifer Arnelita. "Pake brompton doong," timpal Indy Barends. "Kinoooooossssss sama doooong tagihan air gua bulan ini 4juta wooooooy gila banget. Padahal udah usaha hemat air ceunah mandi nya dua hari sekali," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru