Perjuangannya Dapatkan Duma Riris Fenomenal, Judika Tak Mau Disebut Bucin
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika memberikan tanggapan soal bucin dan kisah perjuangan cintanya untuk mendapatkan sang istri, Duma Riris. Judika rupanya enggan disebut sebagai bucin dan sudah memiliki julukan untuk dirinya sendiri.

WowKeren - Judika merupakan seorang penyanyi yang terkenal dengan suaranya yang berkarisma. Tapi bukan hanya itu, Judika juga terkenal dengan kisah perjuangan cintanya untuk mendapatkan wanita yang sekarang sudah resmi menjadi istrinya, Duma Riris. Bahkan, kisah cinta Judika yang penuh liku itu pun diabadikan menjadi sebuah lagu yang sangat dicintai penikmat musik di Tanah Air.

Judika diketahui berusaha sangat keras untuk meluluhakna hati kedua orangtua Duma Riris agar merestui hubungan mereka. Meski begitu, Judika menolak disebut sebagai bucin (budak cinta). Judika lebih memilih menyebut dirinya sebagai orang yang berjuang dalam perjalanan cintanya dengan sang istri, Duma Riris.

Pengakuan itu terlontar ketika Ayu Dewi menghadapkan Judika pada dua pilihan. Apakan Judika termasuk kriteria bucin atau santai.

"Lo sebenarnya bucin apa santai orangnya?" tanya Ayu Dewi di channel YouTube miliknya dilansir Suara.com. Teryata, Judika tak memilik keduanya. "Bucin? Budak cinta maksudnya. Nggak. Santai juga nggak. Coba pilihan lain selain bucin dan santai," balas Judika.


Judika kemudian menyebut bahwa dirinya adalah seorang fighter (pejuang). Salah satu juri "Indonesian Idol" itu pun menjelaskan alasan menyebut dirinya sebagai seorang pejuang. Judika pun memberikan contoh saat dirinya memperjuangkan Duma Riris.

"Kalau gue sudah suka sama sesuatu, dan nggak ada salahnya gue pasti akan fight sampai gue ketemu kayak istri gue itu kan. Kan gue ngerasa nggak ada salah gue, terus oke nggak disetujuin, itu buat gue harus ada jawabannya apa. Karena gue bandel atau apa itu kan gue harus tahu. Gue terima baru gue bisa putusin lanjut apa nggak," ungkap Judika.

Dia mengaku tak akan berhenti sampai mengetahui alasannya tidak direstui orang tua Duma Riris yang kini menjadi mertuanya. "Waktu itu kan juga keluarganya ada di kampung, gue di sini, mereka tiba-tiba nggak setuju. Jadi buat gue ‘Kenapa?’ Mungkin alasannya gue denger karena ada musisi atau karena waktu itu Putri Indonesia baru terkenal," jelas Judika.

"Gue rasa semua orang itu mau yang terbaik, gue fight aja. Dari pada gue mikir hal lain mending gue siapin pondasinya," pungkas Judika.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait