Iis Dahlia Merakyat Makan di Warung, Lutfi Agizal Kepergok Balikan dengan Salshadilla?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Belum lama ini, beredar video saat Iis Dahlia sedang makan bersama sang putri dan Lutfi Agizal. Lalu apakah ini pertanda bahwa Lutfi kembali pacaran dengan putri Iis?

WowKeren - Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, diketahui sudah putus dengan Lutfi Agizal. Hal tersebut kabarnya dikarenakan aksi kontroversial Lutfi yang memprotes penggunaan kata "Anjay".

Kendati begitu, Lutfi sempat mengungkapkan bahwa ia ingin memperbaiki diri dan berusaha meminta balikan dengan Salsha. Namun Salsha tampaknya enggan menggubris permintaan sang mantan kekasih.

Belum lama ini, beredar video Iis yang sedang menikmati hidangan di sebuah warung pinggir jalan. Pelantun lagu "Payung Hitam" tersebut tampil merakyat dan sederhana. Tak sendiri, Iis terlihat makan malam bersama dengan Salsha dan Lutfi, yang terlihat akur dan menikmati makanan mereka.

Selain itu, Iis pun terlihat akrab saat bercengkaram dengan pengelola warung yang ia datangi. "Halo malam mbak? Sehat?" sapa sang pengelola warung. "Alhamdulillah," ucap Iis "Sehat ya. Baru keremu lagi ya, itu mba Salsha tuh," kata sang pengelola warung. "Terima kasih mba Iis Dahlia sudah makan malam di warung boma," bunyi tulisan sang pengunggah video.


Iis Dahlia Merakyat Makan di Warung, Lutfi Agizal Kepergok Balikan dengan Salshadilla?

Instagram

Video tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (6/10) dan ramai dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang menduga bahwa Lutfi dan Salsha sudah balikan. Namun banyak dari mereka yang menduga bahwa video tersebut sudah lama diabadikan sebelum Lutfi dan Salsha putus.

"Katanya putus wkk pencitraan ya," komentar akun @ch***h__. "Lah kaga jadi putus?" tambah akun @vs****u_. "Lahh btw katanya putus.. bijimane si- udah balikan lagi?" sahut akun @syifa****olbii.

"Itu lultfi sebelum putus wkwk video lama ini," ujar akun @kata*****reas. "Ini pasti pideo lamaaa," imbuh akun @shene*****jamas. "Ktanya sih vdeo lama sbelum kta2 anjay viral," seru akun @meic*****nara.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait