Kombinasi Visual Sana dan Mina TWICE Dipuji Tak Tertandingi, Setuju?
Selebriti

Para member TWICE kerap dipuji karena visual mereka yang cantik-cantik. Netizen kini menyoroti kombinasi visual dua member Jepang mereka, Sana dan Mina dalam satu frame.

WowKeren - Para member TWICE kerap dipuji karena visual mereka yang cantik-cantik. Netizen kini menyoroti kombinasi visual dua member Jepang mereka, Sana dan Mina Myoui dalam satu frame.

Baru-baru ini video gif memperlihatkan Sana dan Mina berada dalam satu mobil menjadi perbincangan hangat di komunitas online. Dalam video, keduanya menyapa penggemar dari mobil, hanya menunjukkan kepala mereka.

Source: Story Kpop

Mina yang memasang wajah datar tampak sangat kalem, sementara Sana terlihat imut dan polos. Tak heran jika netizen sangat menyukai kombinasi visual mereka. Netizen bahkan memuji visual mereka tak tertandingi.


"Konsep Mina dan Sana benar-benar yang terbaik kali ini. Kombinasi visual mereka tak tertandingi," komentar netizen. "Kecantikan Mina sangat gila akhir-akhir ini," tambah netizen lain. "TWICE mengumpulkan gadis-gadis paling cantik, di mana JYP menemukan mereka? Hanya sedikit orang yang secantik mereka di jalanan Jepang atau di televisi," tulis netizen. "Sana sangat cantik dan Mina belakangan selalu menarik perhatian banyak orang karena visualnya yang semakin kuat," pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE comeback dengan lagu utama bertajuk "I Can't Stop Me". Grup besutan JYP Entertainment tersebut baru-baru ini memenangkan trofi di program musik MBC "Show Champion".

"Eyes Wide Open" adalah full album dengan konsep baru yang belum mereka tunjukkan di album sebelumnya. Ada banyak tanggapan positif untuk konsep retro yang mereka usung.

Sebagian besar member TWICE dikreditkan di "Eyes Wide Open". Jihyo menulis lirik untuk track ketiga, "Up No More". Sana menulis lirik untuk track keempat, "Do What We Like". Dahyun menulis lirik untuk track kelima, "Bring It Back", dan track ketujuh, "Queen". Chaeyoung menulis lirik untuk lagu ke-10, "Handle It". Dan yang tak kalah pentingnya, Nayeon menulis lirik untuk lagu ke-11, "Depend on You".

Namun untuk comeback "Eyes Wide Open", JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon absen. Lebih lanjut, diungkapkan bahwa alasan absennya Jeongyeon dari kegiatan promosi ini karena masalah kecemasan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait