Bahagia Rayakan Anniversary, Postingan Sandra Dewi Soal Gaun Pengantin Jadi Sorotan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi nostlagia momen pernikahannya dengan Harvey Moeis 4 tahun lalu. Rayakan anniversary pernikahan yang ke-4, Sandra membagikan beberapa foto dan video mesra dirinya dengan suami.

WowKeren - Aktris cantik Sandra Dewi baru saja merayakan anniversary pernikahannya yang ke-4 dengan sang suami tercinta, Harvey Moeis. Di hari spesialnya itu, Sandra Dewi membagikan potret lawasnya bersama Harvey Moeis saat berada di dalam mobil mewah.

Melihat penampilan keduanya, tampaknya foto tersebut diambil ketika Sandra dan Harvey masih menjalin kasih. Di kolom caption postingannya, Sandra Dewi juga menyebut jika foto tersebut diambil oleh sang adik, Kartika Dewi tujuh tahun yang lalu.

Sandra pun tampak ingin bernostalgia dengan masa-masa indah saat pernihannya empat tahun lalu, tepatnya pada tanggah 8 November 2016. Melalui Instagram Stories, Sandra Dewi juga sempat membagikan momen-momen saat ia menikah di Disneyland Tokyo, Jepang. Salah satu hal yang mencuri perhatian adalah mengenai gaun pernikahan mewah yang dikenakan Sandra.

Dalam postingannya, Sandra Dewi memperlihatkan potret dirinya saat mengenakan gaun pengantin karya Adrian Gan. Sandra tampil bak putri kerajaan di negeri dongeng saat mengenakan tube dress bersiluet A-line lengkap dengan ekor panjang yang cantik. Aksen jala menambah unik gaun putih bertabur kristal Swarovski.

Bahagia Rayakan Anniversary, Postingan Sandra Dewi Soal Gaun Pengantin Jadi Sorotan

Instagram Story

Menambah kesan putri, Sandra juga mengenakan hiasan kepala perak rancangan Rinaldy A Yunardi. Headpiece setengah lingkaran dengan aksen jala tambahan mutiara di bagian kiri dan kanan terlihat sangat artistik. Rambutnya yang panjang ditata dengan tatanan klasik yang rapi.


Sementara di sisi lain, ada pula Harvey Moeis yang tampak gagah dengan setelan jas klasik berwarna hitam dipadu dengan kemeja putih. Tak banyak aksesoris yang digunakan, Harvey hanya menambahkan bowtie sebagai pelengkap. Ayah dua anak itu terlihat begitu tampan dengan setelan dan sepatu pantofel tersebut.

Bukan hanya itu, gaun pengantin yang digunakan Sandra Dewi saat resepsi pernikahan pun tak kalah mencuri perhatian. Masih di tempat yang sama, Sandra dan Harvey melangsungkan resepsi pernikahan bertemakan Disney Princess.

Sandra tampak cantik dengan gaun pengantin megah rancangan desainer Didi Budiardjo. Ia mengenakan ball gown putih dengan motif baroque. Bagian lengannya berpotongan balon yang menambah kesan megah gaunnya.

Untuk berpenampilan layaknya putri, headpiece berupa mahkota seakan wajib hukumnya. Sandra pun memakai mahkota berwarna perak yang disematkan di rambut panjangnya yang ditata dengan up-do klasik.

Headpiece itu merupakan rancangan dari desainer Rinaldy A Yunardi. Detail menyerupai berlian terdapat di sejumlah bagian headpiece cantik itu.

Melihat pernikahan mewah Sandra Dewi, semua perempuan pun sudah pasti dibuat iri. Banyak yang bermimpi ingin memiliki pernikahan seindah Sandra Dewi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait