Mantan Suami Jenita Janet Curhat Merasa Dituduh Cuma Numpang Hidup, Beri Pesan Ini
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Alief, mantan suami Jenita Janet, sepertinya masih menyimpan rasa sakit hati terkait masalah perceraian hingga harta gono-gini. Alief pun memberikan pesan untuk Jenita yang baru menikah.

WowKeren - Jenita Janet tengah dalam suasana bahagia setelah resmi menikah dengan Danu Sofwan pada Rabu (11/11). Jenita memutuskan untuk menikah meski persengketaan dengan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid, belum tuntas. Bahkan Alief juga sempat menyinggung soal harta gono gini ketika mendengar kabar pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan.

Alief sendiri mengaku tak terima ketika Jenita Janet kerap membeberkan hal buruk tentangnya. Pria itu juga menolak cap bahwa dirinya menumpang hidup pada pelantun Direject Aja tersebut.

"Merangkap 7 sampai 8 jobdesk demi kesuksean kariernya Jenita janet. Tapi kan yang di-share ke media, saya selama ini numpang hidup sama dia. Tidak ada andil saya dalam kariernya. Itu sudah memutar balikkan fakta, menjurus pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan," ujar Alief di channel Youtube Starpro Indonesia, Kamis (12/11).


Alief Hedy Nurmaulid menegaskan bahwa dirinya punya andil dalam perjuangan mengantarkan Jenita Janet ke gerbang kesuksesan. Ia pun tak terima ketika disebut menikahi sang pedangdut saat sudah sukses di Ibu Kota.

"Dia (Janet) bilang ke beberapa media bahwa saya menikahi dia setelah sukses jadi artis di Jakarta. padahal saya menikahi dia tahun 2010. Saat itu, dia masih ngekos. Belum punya apa-apa dan belum jadi siapa-siapa," ungkap Alief.

Pria asal Bandung, Jawa Barat itu bahkan rela meninggalkan kedua orangtuanya demi menemani Janet meniti karier di Jakarta. "Kami memulai semuanya dari nol berdua. Saya bahkan rela mengerjakan tujuh sampai delapan job desk demi kesuksesan Jenita Janet," papar Alief.

Meski begitu, Alief tetap memberikan pesan ucapan selamat untuk Jenita Janet yang baru saja melepas statusnya sebagai janda. "Selamat menempuh hidup baru dengan kekasih yang baru. Ya mudah-mudahan dengan perencanaan yang sudah jauh-jauh hari itu kamu bisa benar-benar mengetahui calon kamu lebih dalam, lebih jauh lagi," pungkas Alief

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait