Berat Badan Park Bom Turun 11kg, Penampilan Barunya Mengejutkan
Selebriti

Park Bom mengungkapkan bahwa berat badannya turun banyak. Penampilan member 2NE1 sekarang terlihat lebih ramping dan sehat serta mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Park Bom mengungkapkan bahwa berat badannya turun banyak. Penampilan member 2NE1 sekarang terlihat lebih ramping dan sehat serta mengejutkan banyak orang.

Park Bom mengungkapkan perubahan tubuhnya melalui Instagram. Ia membandingkan tubuhnya saat ini, yang langsing dengan foto dirinya di Grand Bell Awards. Saat itu, Park Bom mengejutkan orang Korea dengan kenaikan berat badannya yang meningkat.

"Tahun lalu di Grand Bell Awards, aku seperti ini. Aku terkejut, dan melakukan diet dan kehilangan 11kg (24 pon) dari 70kg (154 pon) menjadi 59kg (130 pon)!" tulisnya.

Park Bom melanjutkan, "Karena obat yang harus kuminum untuk mengobati GPP, sangat sulit untuk berdiet, tapi rasanya sangat menyenangkan kehilangan (berat badan). Berat badanku turun banyak, dan aku menggunakan lebih sedikit obat, dan merasa lebih sehat."


Sebagai penutup, Park Bom mengungkapkan, "Aku tidak akan kembali ke versi diriku yang itu! Juga, nantikan comeback-ku!"

Diet Park Bom rupanya dibantu oleh perusahaan Juvis. Mereka juga mengomentari kesulitan yang ia alami selama proses diet.

Berat Badan Park Bom Turun 11kg, Penampilan Barunya Mengejutkan

Source: Juvis

"Kami telah membantu mengatur pola makan banyak selebritis seperti Shindong Super Junior, Lee Young Hyun, Huh Gak dan Sam Hammington, tapi situasi Park Bom adalah yang paling sulit untuk dihadapi. Ada banyak waktu di mana kami harus menghentikan manajemen tentangnya karena perubahan emosinya yang parah, dan juga ada kesulitan dalam mengatur dietnya karena dia tidak dapat mengendalikan nafsu makannya," ungkap Juvis.

Sebelumnya, Park Bom dikabarkan akan comeback pada musim gugur tahun lalu. Dikatakan bahwa banyaknya kegiatan di tahun 2019 membuat Park Bom memiliki stamina yang lemah. Usai istirahat dari kegiatan syuting yang panjang, Park Bom kini sudah merasa lebih baik dan dapat kembali beraktivitas. Siapa yang menyangka ia muncul dengan penampilan baru yang mengejutkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait