Katherine Heigl Jalani Operasi Leher, Merasa Lega Terbebas dari Rasa Sakit yang Menyiksa
Instagram/katherineheigl
Selebriti

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Katherine Heigl membagikan tiga foto selama ia menjalani rawat inap. Termasuk foto rontgen yang memperlihatkan kondisi lehernya.

WowKeren - Aktris Katherine Heigl mengungkap jika dirinya baru saja melakukan operasi pembedahan pada lehernya. Berkat operasi ini, nyeri leher yang dirasakannya selama ini menjadi berkurang.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Katherine Heigl membagikan tiga foto selama ia menjalani rawat inap. Termasuk foto rontgen yang memperlihatkan kondisi lehernya sebelum dan sesudah operasi. Ia menjabarkan jika kini ada dua cakram titanium yang diletakkan di lehernya


Ia mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para dokter maupun tim perawat yang telah menyelamatkannya dari rasa sakit yang paling menyiksa. Berkat lehernya yang sudah terbebas dari rasa sakit tersebut, ia mengatakan jika tim medis tersebut pantas mendapat penghargaan.

"Saya sangat berterima kasih kepada dokter dan tim perawat luar biasa yang telah menyelamatkan saya dari rasa sakit yang paling menyiksa yang pernah saya alami," tulis model tersebut. "Dan memberkati saya dengan kehidupan baru tanpa rasa sakit! Saya benar-benar merasa mereka pantas mendapatkannya teriakan terima kasih dan penghargaan yang sangat besar, jadi saya akan memberikannya kepada mereka!"

Lebih jauh, ia mengucapkan terima kasih pada dokter yang telah meluangkan banyak waktu serta perhatian untuknya. Karena dengan begitu ia bisa memahami hal-hal yang perlu diperhatikan dari masing-masing pilihan yang diambilnya.

"Menjelang operasi dan rawat inap di rumah sakit memang selalu menakutkan," ujarnya lagi. "Tetapi kalian telah merawatku dan membuatku merasa nyaman. Terima kasih, terima kasih, terima kasih!!"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel