BBMA 2021: Didapuk Jadi Host, Intip Gaya Super Kece Nick Jonas Dalam Outfit Serba Hijau
Instagram/nickjonas
Selebriti

Nick Jonas telah dipercaya menjadi pembawa acara dalam ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021. Intip potret Nick bersama Priyanka Chopra serta Jonas Brothers saat berada di red carpet.

WowKeren - Ajang penghargaan musik besar dunia yakni Billboard Music Award 2021 digelar hari ini pada Senin (24/5) atau Minggu (23/5) waktu Amerika. Acara penghargaan bergengsi itu digelar secara langsung di Microsoft Theater, Los Angeles, California. Semakin menarik lantaran musisi tampan Hollywood Nick Jonas akan menjadi pembawa acara dalam Billboard Music Awards 2021.

Pihak Billboard Music Awards 2021 pun telah merilis potret Nick saat berjalan di atas red carpet. Dalam foto yang dibagikan Page Six, Nick terlihat memilih nuansa outfit serba hijau untuk penampilannya dalam Billboard Music Awards 2021.

Nick lantas tampil super kece dengan balutan setelan jas serta kemeja berwarna hijau. Raut wajah Nick pun mengisyaratkan bahwa dirinya telah siap memandu acara Billboard Music Awards 2021.

Rupanya, Nick tak menghadiri Billboard Music Awards 2021 seorang diri. Istri Nick, Priyanka Chopra juga terlihat mendampingi sang suami berjalan di atas red carpet. Priyanka terlihat hadir dalam balutan gaun cantik bernuansa gold lengkap dengan tatanan rambut tergerai.


BBMA 2021: Didapuk Jadi Host, Intip Gaya Super Kece Nick Jonas Dalam Outfit Serba Hijau

Instagram

Sementara itu, Nick juga tak ketinggalan berfoto dengan kedua saudara laki-lakinya yakni Kevin Jonas dan Nick Jonas. Ketiga pria tampan itu lebih dikenal dengan sebutan Jonas Brothers.

Sementara Nick memakai outfit serba hijau, Kevin Jonas tampak tengah memadukan jaket berwarna biru keunguan dengan kaos dan celana panjang unik hitam. Sedangkan, Joe yang berada di tengah terlihat hadir dalam balutan jaket putih lengkap dengan kaos serta celana panjang berwarna hitam sama seperti Kevin.

Rencananya, Jonas Brothers akan mempersembahkan penampilan mereka di penghujung acara Billboard Awards 2021. Semakin menarik lantaran tiga bersaudara itu akan berduet bersama musisi Marshmello.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait