Dahlia Poland Kesal Ditodong Postingan 'Bagus' Anak di Sosmed, Putri Anne Nimbrung Beri Semangat
Instagram
Selebriti

Dahlia Poland sempat terpikir untuk menghapus akun sosmed karena merasa diatur-atur oleh netizen. Ia pun curhat perjuangannya jadi istri sekaligus ibu dari 3 orang anak.

WowKeren - Dahlia Poland menceritakan perjuangannya menjadi ibu dari 3 orang anak. Ia pun kesal saat diminta netizen untuk memposting foto atau video bagus bersama anak-anaknya di media sosial.

"Jadi ini kenyataannya...Aku adalah ibu 3 anak. Tanganku penuh. Jangan ribet minta foto atau video 'bagus' di media sosialku. Ga minat di fotografi, videografi atau editing," kata Dahlia dalam bahasa Inggris pada postingan Instagram pada Minggu (20/6). "Aku seorang ibu, terimalah. 2 tangan, 3 anak? Banyak, banyak banget."

Istri Fandy Christian ini mengaku tak mementingkan kualitas foto atau video ketika memposting tentang anak-anaknya di media sosial. Dahlia lebih menekankan perannya sebagai seorang istri sekaligus ibu yang baik untuk keluarga kecilnya.

"Prioritas nya udah bukan 'terlihat bagus'. Itu mereka. Jangan pernah berikan pendapat yang tidak aku minta karena sebelum semuanya, aku seorang ibu dan istri, semuanya setelah itu. Kamu memutuskan menjadi apa yang kamu mau. Jangan dengarkan pendapat orang lain. Untuk saat ini, aku cuma ingin jadi diri sendiri," sambung Dahlia.


Dahlia Poland

Instagram

Postingan Dahlia mendapat banyak dukukngan dari netizen, tak terkecuali Putri Anne. Ia ternyata sependapat dengan Dahlia yang seringkali diatur-atur netizen. Istri Arya Saloka ini pun memberi semangat pada Dahlia untuk tidak perlu memedulikan pendapat netizen.

"Ka kok mata nya item sih? Kok kerudungnya itu2 aja? Kok pake piyama terus kemana2? …. Kok lu pada ngurusin aje, bayarin tagihan sama urusin anak gue aja mau?!! YOU ARE A WONDERFUL MOM TO UR KIDS, NOTE THAT !!" tulis Putri Anne.

Dahlia

Instagram

Dahlia mengaku sempat terpikir untuk menghapus akun media sosialnya karena terbebani diatur-atur netizen. Ia pun menyampaikan terima kasih pada Putri Anne yang memberinya dukungan dan semangat.

"@putriannesaloka ahahahha beban nya berat yak mau posting doang. I even thought about deleting my account (aku bahkan kepikiran untuk menghapus akunku) saking eneg di atur mulu. Anyway thank you kaaa. Amiiin amiiin supermom nya ibrahim," balas Dahlia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait