Tampil Berjenggot, Aurelie Moeremans Justru Makin Disebut Mirip dengan Artis Cantik Ini
Instagram/aurelie
Selebriti

Alih-alih dikomentari miring, Aurelie Moeremans justru menuai banyak pujian hingga disebut makin mirip dengan artis cantik ini meski tampil berjenggot sekali pun. Siapa?

WowKeren - Aurelie Moeremans menjadi salah satu artis yang belakangan cukup aktif di media sosial. Bahkan ia membuat konten-konten menarik di laman media sosial Instagram-nya.

Terbaru, Aurelie rupanya membuat video lucu dengan memparodikan sepasang kekasih yang mendengarkan lagu dari artis cantik asal Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. Dalam video, sepasang kekasih itu dikisahkan berselisih pendapat.

Menariknya, Aurelie tampil totalitas. Mulai dari akting hingga penampilannya. Bahkan saat menjadi laki-laki, mantan kekasih Ello ini tampil tomboi dan berjenggot.

Video Aurelie kali ini rupanya lantaran banyak netter menyebutnya mirip dengan Olivia Rodrigo. "Berhubung banyak yang bilang mirip. Here's another reel for you guys," tulis Aurelie dengan menambahkan emotikon tawa, Jumat (2/7).


Postingan Aurelie itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian banyak netter. Mereka pun langsung ramai memberikan komentarnya.

Netter rupanya sepakat jika paras Aurelie mirip dengan Olivia Rodrigo. Bahkan wajah Aurelie dalam video disebut semakin mirip dengan Olivia Rodrigo hingga sulit untuk dibedakan. Sampai-sampai, ada beberapa netter sempat mengira jika Olivia Rodrigo yang ada dalam video Aurelie itu karena saking miripnya.

"MIRIP OLIVIA RODRIGOOO," komentar akun @ma*****rh. "Lah gua kira Olivia Rodrigo beneran wkw," sambung akun Instagram @au*****qh.

"Eh iya bener mirip banget pangling," timpal akun @ba****to. "Kembarannya @oliviarodrigo," imbuh netter dengan akun @fr******hg.

Selain itu, netter rupanya ramai melayangkan pujiannya pada Aurelie. Pasalnya Aurelie dinilai tetap saja cantik meski tampil dengan filter berjenggot sekali pun.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru