Diramal Bisa Nikah, Robby Purba Pamer Gandengan Tangan Dengan Ayu Ting Ting Bikin Fans Heboh
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba tak segan kembali mengumbar kemesraan bersama Ayu Ting Ting di postingan Instagram pribadinya. Sontak unggahan Robby ini langsung membuat netizen menjadi baper.

WowKeren - Robby Purba kembali membagikan foto romantis bersama Ayu Ting Ting dalam postingan Instagram. Dalam unggahan kali ini, Robby tampak berdiri sebelahan dengan Ayu sambil berpose dua jari. Robby juga tak segan menggandeng tangan Ayu.

Mengingat kondisi pandemi Covid-19, baik Robby maupun Ayu tak ketinggalan memakai masker. Tak berpanjang kata, Robby hanya menuliskan emoji sebuah balon merah menyertai unggahannya pada Selasa (20/7).

Ayu tampak meninggalkan jejak komentar di kolom komentar Robby. Begitu juga dengan Robby yang gercep membalas komentar Ayu.

"Aigoo @robbypurba," kata Ayu. "@ayutingting92 ulineun joh-a boinda," balas Robby.

Robby Purba

Instagram


Sontak interaksi Robby dan Ayu tersebut langsung diserbu netizen. Tak sedikit dari mereka mengaku baper alias terbawa perasaan mengetahui kemesraan Robby dan Ayu hingga mendoakan keduanya berjodoh.

"@robbypurba bang...sadar gk sih kalian tu cocok bngt...jodoh," komentar akun @glady***. "@robbypurba Cepet lamar kak @ayutingting92," sambung akun @nida***. "@robbypurba pls dahhh ahhh jadi baper ni, kalian itu cute couple, ayo temans kita doakan sama2 biar mereka berjodoh," seru akun @a.an***. "Kawal sampai Halal," kata akun @wdi***.

Sementara itu sebelumnya, peramal kondang Denny Darko menyebut Ayu dan Robby sebagai soulmate alias belahan hati. Bahkan Denny mengatakan hubungan Ayu dan Robby bisa berlanjut di pelaminan.

"Kalau boleh dibilang mereka itu soulmate, saling melengkapi satu sama lain," ujar Denny Darko dalam vlog pada 18 Juli. "Ini akan mirip hubungan Ayu dengan Igun (Ivan Gunawan), tapi ini bisa menikah, kalau sama Igun kan gak mungkin bisa menikah, tapi dengan Robby ini bisa menikah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru