Ten Sebut WayV Seperti Keluarga, Bagaimana dengan NCT dan SuperM?
Selebriti

Dalam video yang dirilis DIVE Studios baru-baru ini, Ten berbicara tentang bagaimana hubungannya dengan para para member NCT, WayV dan SuperM terasa berbeda baginya.

WowKeren - Sebagai idol, Ten sering menunjukkan kemampuannya yang luar biasa untuk bergaul dengan semua jenis orang. Baru-baru ini ia berbicara tentang bagaimana hubungannya dengan para para member NCT, WayV dan SuperM terasa berbeda.

Dalam video DIVE Studios baru berjudul "WayV and SuperM's ~Vibes~," Ten menjelaskan bagaimana hubungannya dengan tiga grup yang berbeda. Meski berbeda, ia menekankan bahwa semuanya hebat.

Seorang pemirsa menanyakan bagaimana cara membangun hubungan yang baik dengan teman-teman yang tidak memiliki banyak kesamaan dengan mereka, serta dengan orang-orang pada umumnya.

Ten mengungkapkan bahwa ia dulu mencoba bergaul dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama ketika di sekolah, tapi sekarang tidak lagi. "Sepertinya kamu mengharapkan seseorang menyukaimu, dan itu tidak mungkin karena semua orang berbeda," katanya.


Idol asal Thailand itu kemudian merekomendasikan agar pemirsa yang meminta saran mencoba menemukan satu kesamaan dengan teman-teman mereka, sehingga mereka dapat berhubungan satu sama lain dan membangun persahabatan dari sana.

Ten menjelaskan bahwa orang seharusnya menjadi dirinya sendiri dalam hal berteman. Ia menggunakan hubungannya dengan NCT sebagai contoh untuk menggambarkan betapa mudahnya mempertahankan persahabatan.

"Dengan NCT, karena aku berlatih dengan mereka sejak masih kecil, meskipun aku belum bertemu mereka selama setahun, kami masih berteman," katanya. Ia menggambarkan hubungannya dengan anggota NCT sebagai sahabat.

Ten kemudian menjelaskan bahwa WayV terasa seperti keluarga. Mereka berkumpul, makan malam bersama, dan menonton film bersama. "Kami semua memiliki, seperti, makan malam dan menonton film. Kami melakukannya sebagai keluarga alih-alih teman," ungkapnya.

Untuk SuperM, yang juga beranggotakan senior-seniornya di SM Entertainment, Ten mengatakan bahwa hubungannya dengan grup terasa mahasiswa yang nongkrong bersama dengan minat yang berbeda. Meski rasanya berbeda, Ten menjalin hubungan yang baik dengan mereka.

Sementara itu, Ten merilis video musik "Paint Me Naked" pada 10 Agustus 2021, menampilkan dirinya sebagai sosok yang kreatif dan tak ragu dalam melakukan hal yang diinginkannya. Idol ganteng tersebut menunjukkan jiwa bebasnya baik lewat tarian maupun adegan-adegan menarik di MV.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru