*/
 
 
Stefan William dan Ria Andrews Pamer Rayakan Halloween Bareng, Direspons Sinis Hingga Pembelaan
instagram/stefannwilliam
Selebriti

Dikabarkan tengah dekat, foto Halloween Stefan William kompak dengan Ria Andrews langsung jadi sorotan direspons mulai dari komentar sinis hingga pembelaan. Seperti apa?

WowKeren - Stefan William rupanya tak ketinggalan untuk ikut memeriahkan perayaan Halloween pada 31 Oktober kemarin. Keseruan itu pun terpantau dibagikan oleh Stefan melalui laman Instagram pribadinya. Pada beberapa postingan Insta Stories, Stefan mengunggah video saat mendatangi sebuah tempat perayaan Halloween.

Terlihat video yang dibagikan Stefan bermula saat ia akan memasuki sebuah tepat dengan dekorasi kental nuansa Halloween dari pintu depan. Suasana seram sangat terasa dari video tersebut terlebih dengan banyak hiasan seperti labu yang begitu khas dengan perayaan Halloween.

Selain video, ada juga sebuah foto dimana nampak dua orang mengenakan topeng seram. Satu di antaranya diduga adalah Stefan William sementara sosok yang lain ramai diduga merupakan Ria Andews, wanita bule yang tengah dikabarkan dekat dengan mantan suami Celine Evangelista ini.

Hal tersebut tak lain lantaran foto yang sama juga diunggah oleh Ria Andrews melalui akun Instagram miliknya. Terang saja potret kompak Stefan dan Ria Andrews yang diduga merayakan Halloween bareng langsung jadi perbincangan pengguna Instagram lainnya.

Terlihat Stefan William mengenakan topeng berwarna putih tulang, sementara Ria Andrews menutupi paras cantiknya dengan topeng berwarna emas. Ria Andrews juga hanya menyisipkan satu buah stiker bertuliskan “boo dalam unggahannya.


Stefan William dan Ria Andrews Pamer Rayakan Halloween Bareng, Direspons Sinis Hingga Pembelaan

Instagram/@lambeturah_official

Netter langsung saling bersahutan mengomentari foto kebersamaan Stefan William dan Ria Andrews di atas. Beberapa dari mereka kembali menyinggung soal perceraian Stefan dan Celine dengan komentar sinis. Di sisi lain pembelaan juga berdatangan kepada Stefan yang dianggap tak masalah memiliki hubungan dekat dengan perempuan lain karena telah resmi bercerai.

Laki kalau dah cere cepet amat dpt gantinya ya , kalau cewe boro boro yg ada mikir ke anak lagi,” cetus akun @wulan******. “Ga kebayang perasaan celine, semangat ya celine dirimu cantik luar dalam,” sahut akun @shalimar******.

Kan sudah cerai ya wajarlah. Semua berhak bahagia,” sedang sebut akun @cika******. “Biarin ajalah dia kan udah cerai,” komentar akun @hen.rs*****.

Sebelumnya Stefan William juga sudah angkat bicara saat videnya bersama Ria Andrews pertama mencuat. Stefan membenarkan kedekatan di antara mereka sekaligus membantah jika dirinya berselingkuh. Stefan menegaskan jika kedekatannya dengan Ra Andrews terjadi setelah ia dan Celine sepakat bercerai.

Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali,” tulis Stefan William di Instagram Story, Selasa (19/10). “Dan emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait