Ibnu Jamil Semprot Pemberitaan Soal Mobil Vanessa Angel dan Suami Sudah Lolos Tes Tabrak
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Belakangan ramai pemberitaan bahwa mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami telah lolos tes tabrak dengan nilai sempurna. Ibnu Jamil tampak kesal sambil memberikan penjelasan tak sepakat.

WowKeren - Ibnu Jamil dibuat geram dengan konten salah satu Instagram mengenai mobil yang ditumpangi mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Konten yang dibagikan ulang Ibnu Jamil menyebutkan bahwa mobil Pajero Sport mendapat penilaian sempurna ketika tes tabrak.

Ibnu Jamil kemudian memberikan penjelasan terkait kecepatan tes tabrak yang maksimal hanya 65 km/jam. Sedangkan kecepatan mobil di jalan tol sekitar 60-80 km/jam sehingga dua 'tabrakan' tersebut tidak dapat dibandingkan.

"Setau gw batas kecepatan maximal test tabrakan itu kalo car to car cuma 50km/jam nah kalo benda statis yang ditabrak itu gak lebih dari 65km/jam," tulis Ibnu Jamil pada Kamis (4/11). "Kalo tes tabrakanya diatas 100km/jam gw jamin gak ada mobil yang lolos jon. JALAN TOL ITU PUNYA KEBATASAN CEPAT MAKSIMAL ANTARA 60-100KM/JAM. KALO TOL DALAM KOTA BATAS KECEPATAN 60-80KM/JAM."

Ibnu Jamil Semprot Pemberitaan Soal Mobil Vanessa Angel dan Suami Sudah Lolos Tes Tabrak

Instagram


Dari penjelasan tersebut, Ibnu Jamil ingin menyampaikan apabila kesalahan tidak bisa ditudingkan kepada kualitas mobil yang ditumpangi mendiang Vanessa dan suami. "Mau mobil manapun didunia ini yg paling mahal sekalipun kalo kita pake nya diatas batas kecepatan maximal!!! yg bikin mobil itu pake profesor ahli jon..bukan pemain kang roti goreng kaya gw," tegas suami Ririn Ekawati tersebut.

Ibnu Jamil rupanya menyoroti kata "padahal" yang seolah menegaskan mobil Vanessa seharusnya tidak ringsek. Anggapan tersebut kembali dibantah Ibnu Jamil melalui InstaStory pada Jumat (5/11).

Ibnu Jamil Semprot Pemberitaan Soal Mobil Vanessa Angel dan Suami Sudah Lolos Tes Tabrak

Instagram Story

"Kata 'padahal' itu apa bisa kasih jaminan si mobil gak ringsek??? Bukan begitu dong Fernando!!!" pungkas Ibnu Jamil. "Selagi pake nya diatas kecepatan yg udah ditentukan lo kata mau pake mobil dewa matahari pun tetep aja ringsek kalo tabrakan."

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan di tol yang terjadi pada Kamis (4/11). Sopir, Gala serta sang pengasuh berhasil selamat dengan keadaan mobil ringsek di bagian kiri sopir tempat duduk Bibi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru