Cita Citata Akui Pilih Ikhlas Saat Ditipu atau Terkena Masalah, Ingin Keluarga Tenang?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata berbagi cerita mengenai perjuangannya meniti karier di industri hiburan. Cita Citata pun pernah mengalami sejumlah masalah hingga jadi korban penipuan dengan kerugian mencapai miliaran rupiah.

WowKeren - Cita Citata kini makin mematangkan kariernya di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya fokus bermusik, Cita Citata juga mulai merambah sejumlah bidang lain, termasuk bisnis di industri entertainment. Tapi tentu perjalanan karier Cita Citata tak semulus yang dilihat.

Bahkan Cita Citata pernah tertipu dan mengalami kerugian hingga miliaran rupiah. Sebelum berhasil menikmati hasil kerja kerasnya, Cita Citata nyatanya harus mengalami banyak tantangan. Tantangan itu mulai dari salah memilih manajemen, salah cari manajer, sampai tertipu.

"Banyak yang aku lalui kayak ke manajemen yang salahlah, cari manajer yang salahlah, terus juga kena tipu sana-sinilah karena nggak ngerti itu. Tapi akhirnya jadi belajar, pas ketipu kena kerugian yang besar sampai miliaran," beber Cita Citata dilansir dari Detik.com pada Selasa (30/11).

Cita Citata pun menjadikan semua masalah itu sebagai pelajaran tanpa ada niat membawa kasus-kasus tersebut ke jalur hukum. Cita Citata berprinsip bahwa keikhlasan dan penerimaan akan membawanya pada hal baru yang lebih berharga.

"Tapi aku nggak ada niat buat ngambil jalur hukum karena aku lebih memilih untuk ikhlasin saja. Karena buat aku ketika aku melepaskan, aku akan dapat yang lebih," ungkapnya.


Bahkan Cita Citata tak pernah menceritakan masalahnya ini kepada keluarganya. Hal itu berkaitan dengan prinsip yang dia pegang. Meski sudah menjadi artis dan penyanyi, Cita Citata tegas dan memastikan keluarganya punya privasi.

"Keluarga nggak pernah tahu. Aku nggak pernah cerita ke keluarga karena buat aku mereka harus hidup tenang. Makanya aku nggak pernah tampilin keluarga aku di media. Kalau pekerjaan aku kan emang di sini, tapi menurut aku keluargaku butuh privasi," ungkap Cita Citata.

"Jadi orang yang terkenal itu bukan berarti enak, tanggung jawabnya besar banget. Jadi aku nggak mau mereka juga capek ngadepin orang-orang yang buat ngeri kita, makanya aku nggak pernah mau tampilin keluarga aku di media," sambungnya.

Cita Citata meyakini dirinya tetap bisa bertahan karena sejak awal sudah berjuang sendiri. Cita Citata meyakini bahwa untuk jadi orang yang sukses pasti akan selalu ada masalah dan tantangan.

"Sebagai manusia harus tetap semangat hadapi hari-hari. Mau jadi orang sukses pasti masalahnya nggak mungkin kecil. Jadi aku nggak pernah mendengar orang besar masalahnya kecil. Jadi setiap masalah yang dihadapi buat aku sebagai tantangan aja gitu, aku juga enjoy menghadapinya," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait