Nikita Willy Beber Perlakuan Suami untuk Calon Anak Pertama yang Masih di Dalam Perut, Bikin Iri?
instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy ungkap sang suami Indra Priawan sudah lakukan hal ini untuk calon anak pertama mereka yang masih berada di dalam perut, hingga bandingkan dengan nasibnya sendiri.

WowKeren - Artis cantik Nikita Willy tak lama lagi akan segera menyandang status baru sebagai seorang ibu. Ya, Niki diketahui tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Indra Priawan. Usia kehamilan Niki sendiri saat ini kabarnya sudah memasuki empat bulan.

Nikita Willy terbilang kerap membagikan perkembangan kehamilannya melalui unggahan-unggahan manis di lapak Instagram terverifikasinya. Termasuk ia juga sering mengunggah potret menggemaskan saat pamer baby bump.

Namun cerita kali ini tak hanya datang soal dirinya dan sang calon buah hati yang masih di dalam perut. Namun juga tentang perlakuan manis yang ditunjukkan oleh sang suami, Indra Priawan.

Dalam salah satu unggahan Insta Stories, Niki terlihat mengunggah foto dari kejauhan beberapa orang yang terlihat seperti tengah sibuk melakukan renovasi rumah. Benar saja rupanya Indra Priawan tengah mempersiapkan sebuah ruang bermain untuk buah hatinya kelak.

Manisnya, arena bermain tersebut dibuat dari ruangan yang semula adalah tempat kerja suami Nikita Willy. “Anakku tersayang, kamu masih di dalam perutku tapi ayahmu begitu sangat mencintaimu, dia memindahkan ruang kerjanya untuk menjadi ruang bermainmu,” cerita Nikita Willy di Insta Stories, Kamis (2/12).


Nikita Willy Beber Perlakuan Suami untuk Calon Anak Pertama yang Masih di Dalam Perut, Bikin Iri?

Insta Stories/@nikitawillyofficial94

Lucunya Niki seolah iri dengan perlakuan sang suami untuk buah hati mereka. Pasalnya ia menyinggung perihal almari pribadi yang bahkan masih belum ia miliki meski sudah lebih lama menghabiskan hidup bersama sang suami.

Dan aku... hampir 5 tahun bersama dengannya dan bahkan belum punya almariku sendiri,” seloroh Nikita Willy menambahkan emotikon tersenyum.

Nikita Willy dan Indra Priawan merupakan salah satu pasangan artis yang banyak dielu-elukan publik karena perjalanan kisah cinta mereka yang begitu romantis hingga berakhir di pelaminan. Bahkan pernikahan Niki kala itu juga menjadi perbincangan hangat karena penampilannya yang begitu menawan kala dibalut baju adat Minangkabau.

Sementara itu soal pengalaman kehamilan pertama, sebelumnya Niki mengabarkan perubahan yang dialaminya. Salah satunya yakni menjadi lebih emosional. Bahkan perubahan hormon tersebut terlihat jelas saat Niki mengaku tak kuasa menahan air matanya yang tumpah ruah kala menuliskan surat manis untuk sang adik Winona Willy yang juga baru saja menikah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait