Maia Estianty Cuek Pamer Selfie Bare Face Hingga Alis Separuh, Sandra Dewi Tanggapi Berbeda
instagram
Selebriti

Maia Estiaty justru tak segan mengunggah fotonya dengan paras bersih tanpa make up saat merasa tengah mengalami kenaikan berat badan, tanggapan Sandra Dewi berbanding terbalik.

WowKeren - Kehidupan musisi kondang Maia Estianty seolah tak pernah surut dari perhatian publik. Ada saja kisah ibu tiga anak ini yang begitu menarik perhatian hingga menjadi buah bibir. Khususnya kehidupan Maia saat ini setelah melepas status jandanya dan menikah lagi dengan pengusaha tampan Irwan Mussry.

Maia tak pernah berhenti menggaungkan motonya “semakin tua semakin bahagia” pada setiap unggahan di akun Instagram miliknya. Hal ini lah yang dikagumi dan menjadi panutan bagi banyak netizen lantaran dinilai menyebarkan energi positif.

Tak hanya itu saja, meski namanya sudah melambung tinggi di dunia entertainment saat ini namun sosok Maia dikenal begitu sederhana bahkan terkesan cuek. Termasuk soal penampilan dimana ibunda Al El Dul ini kerap memilih dandanan yang simpel namun tetap begitu memanjakan mata.

Bahkan Maia juga terbilang menjadi salah satu artis yang tak pernah segan menunjukkan foto bare face atau wajah polos tanpa make up. Seperti yang kembali dilakukannya kali ini.

Maia nampak memamerkan sebuah selfie yang diambilnya di dalam rumah. Istri Irwan Mussry tampil bare face dengan wajah tanpa dipoles make up sama sekali serta rambut yang dikuncir ke belakang.


Foto itu rupanya dibagikan oleh Maia Estianty yang tengah merasa mengalami kenaikan berat badan. Ia pun mengaku kini tengah kembali getol berolahraga. “Sadar gemuk, mulai rajin olahraga…capek euyyy dah luammmaaaa nggak olahraga,” ungkap Maia Estianty.

Tak hanya itu saja, menariknya Maia juga menyoroti soal penampilan parasnya. Dengan gaya cuek, ia justru menjadikan alisnya yang terlihat sedikit sebagai sebuah bahan candaan.

Lah itu alis kenapa tinggal separuh ??? wakakakakak… (ya iyalah, kan gak sulam alis)… Edisi cuek !!!” celetuk Maia. “Semangat olahraga !!!” pungkasnya.

Berbeda dari pikiran Maia Estianty yang seperti tengah “mengkritik” penampilannya, tanggapan berbeda berdatangan dari rekan artis lain. Salah satunya Sandra Dewi yang berbanding terbalik dan menilai sosok Maia tetap cantik memesona. Balasan serupa juga datang dari Reza Artamevia dan banyak akun centang biru serta netizen lain.

Tetep cantiiiik Maaai,” kata Reza Artamevia dengan emotikon acungan jempol. “Ttp cantik,” bela Sandra Dewi manis. “Teteuupp cantikkk bun,” timpal Nindy Ayunda. “Tetep cantik bun,” imbuh Ririe Fairus dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait