Bikin Salut, Aurelie Moeremans Lincah Main Rangku Alu Bareng Sandiaga Uno
Instagram
Selebriti

Aurelie Moeremans membagikan momen saat ia begitu lincah bermain Rangku Alu bersama dengan Sandiaga Uno. Momen tersebut pun tak ayal membuat warga sekitar dan netizen takjub melihatnya.

WowKeren - Baru-baru ini Aurelie Moeremans berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahannya di Instagram. Tampak di sana dara cantik berusia 28 tahun itu sedang bermain Rangku Alu.

Seperti diketahui, Rangku Alu sendiri adalah sebuah permainan dan tarian asal Manggarai, Flores, Nusa Tenggara Timur. Dalam kesempatan itu, Aurelie memainkan permainan tersebut dengan Sandiaga Uno.

Terlihat di sana Aurelie dan Sandiaga Uno kompak mengenakan sarung berwarna merah. Mereka berdua juga serentak mengikuti alunan suara dan melompat-lompati bagian celahnya bambu yang dimainkan oleh beberapa orang.

"Kasih tau aku kalian dari daerah mana dan ada apa yang khas / special dari daerahmu? ini waktu nyobain Rangku Alu sama pak @sandiuno , sebuah tarian asal Manggarai ( Flores, Nusa Tenggara Timur )" tulis Aurelie sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Jumat (3/12).


Tak ayal, unggahan Aurelie tersebut pun langsung berhasil menyedot atensi netizen dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengaku kagum melihat Aurelie dan Pak Sandi bermain Rangku Alu. Terlebih lagi keduanya juga terlihat sama sekali tak mengalami kesulitan dalam memainkannya.

"Kk hebt bangt... Aku aja yg dri mnggarai, ga bisa rangkuk alu😂" ujar seorang netter. "Rangkuk Alu Kak 😍 Terimakasi sudah ke Manggarai Flores NTT ❤️" sahut netter lainnya. "Kok lucu si kakk, Kerennn bangettttt👏👏" timpal akun lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Aurelie dan Sandiaga Uno kala itu sedang berada di desa Wae Rebo. Maksud kedatangan mereka tak lain adalah untuk mempromosikan tempat pariwisata di NTT agar lebih dikenal masyarakat luas.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait