Christian Sugiono Tulis Pesan Romantis Untuk Sambut Ulang Tahun Titi Kamal yang Ke-40
Instagram/csugiono
Selebriti

Titi Kamal belum lama ini genap berusia 40 tahun. Lantas untuk menyambut momen tersebut, Christian Sugiono sebagai suami menuliskan pesan romantis berikut ini untuk sang istri.

WowKeren - Tepat pada Selasa (7/12) kemarin, Titi Kamal genap berusia 40 tahun. Lantas untuk menyambut momen spesial tersebut, sang suami, Christian Sugiono terlihat memberikan kejutan hingga pesan romantis untuk istrinya tersebut.

Momen bahagia itu pun dibagikan Christian lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia memberikan hadiah berupa bucket bunga berukuran super besar lengkap dengan kue ulang tahunnya yang dihiasi dengan cantik.

Titi yang mendapatkan hadiah sedemikian romantisnya, tampak begitu senang. Terlebih lagi pada saat itu sang suami juga memberikan kecupan manis padanya sebagai bentuk rasa sayang.

Mengiringi unggahannya, bapak dua anak ini menyampaikan ucapan selamat ulang tahun terhadap istrinya. Selain itu, ia juga menyampaikan harapan agar ia dan Titi terus diberikan kebahagiaan selama menjalani bahtera rumah tangga bersama.


"Selamat ulang tahun untuk cintaku dan ibu dari anak-anak kita, semoga selalu diberkati dan memancarkan energi positif ke lingkungan sekitar. Kami telah bersama selama setengah dari usia kami, mari kita terus melakukan ini dengan anggun sampai kita memenuhi hidup kita di sini dan sekarang,” tulis Christian Sugiono dalam bahasa Inggris melengkapi unggahannya di Instagram.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung mendapatkan tanggapan dari Titi. Tampak di sana ia menuliskan ucapan terima kasih dan berharap agar pernikahannya selalu diberikan keberkahan oleh Tuhan.

"Yang🥲🥰🥰🥰🥰🥰🥰thank you so much for being a great dad for our kids & great hubby. Love you yayang. Semoga kita selalu diberikan keberkahan dan hal2 yg baik. Diberikan keselamatan dan kebahagiaan. I love you❤️" tulis Titi di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait