Sandra Dewi Bongkar Perjuangan Bujuk Suami Syuting Iklan Perdana, Hasilnya ‘No Kaleng-kaleng’
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi ceritakan bagaimana dirinya membujuk sang suami Harvey Moeis hingga akhirnya mau syuting iklan untuk pertama kali, vibes fotonya dinilai bak aktor Korea. Setuju?

WowKeren - Sandra Dewi baru-baru ini membuat sebuah postingan Instagram yang sangat menarik dan beda dari biasanya. Tak hanya memajang potret tampan sang suami, Harvey Moeis yang memang jarang dilakukannya, namun ada pengumuman yang tak kalah membanggakan dan membahagiakan di balik postingan barunya tersebut.

Sandra Dewi mengungkapkan jika akhirnya Harvey Moeis mau menerima tawaran syuting iklan perdana atau untuk pertama kalinya. Iklan pertama Harvey bahkan langsung mewakili Indonesia dan bersanding dengan Brand Ambassador dari negara-negara lainnya.

Jepretan dari iklan itu pun dipamerkan Sandra Dewi di akun Instagram terverifikasinya. Nampak Harvey dengan gagahnya mengenakan kaus lengan pendek dan celana panjang menatap ke arah luar dari balik jendela sebuah rumah.

Sementara itu ada cerita menarik di balik iklan pertama Harvey Moeis ini. Rupanya selama ini suami Sandra Dewi selalu menolak jika mendapatkan tawaran tersebut, hingga akhirnya kini ia luluh setelah dibujuk sampai setahun lamanya.


From Indonesia.. Selama ini ditawarin shooting iklan/ Brand Ambassador apapun, ga pernah mau.. Finally setelah pendekatan selama 1 thn & atas paksaan istri dan juga ini koleksinya Pak HM, Rafa & Mika. Kami berhasil membuat Pak HM mau shooting iklan,” cerita Sandra Dewi soal perjuangannya di balik iklan perdana Harvey Moeis.

Keputusan Harvey Moeis ini tak pelak membuat Sandra Dewi bahagia bukan main. Pujian pun dilayangkan lewat ungkapan kebanggaan yang disematkan Sandra di akhir unggahannya.

Coba tebak Brand apa & Pak HM mewakili Indonesia…bersama Ambassador dari seluruh dunia… i’m a proud wife,” pungkasnya.

Sementara itu netizen ikut dibuat terpukau dengan foto iklan pertama suami Sandra Dewi ini. Hasilnya dipuji “no kaleng-kaleng” hingga dinilai pancarkan vibes yang begitu mirip dengan aktor Korea.

Kayak aktor korea lagi ngiklan pak HM,” ujar akun @okta******. “FIX FERRARI... Sultan mah g mungkin kaleng2 klo mau terima iklan yakkk. Ape lagi sampe 1th gt ngerayunya,” tebak akun @lauren*******. “Fotonya kok kayak iklan produk korea,” sambung akun @ayi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru