Alyssa Soebandono Ulang Tahun, Publik Tak Percaya Usia Sudah Segini
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Dalam unggahan Instagram, ia terlihat memakai jilbab warna biru muda. Alyssa Soebandono berpose di depan kamera sambil tersenyum dengan menempelkan tiga jari di wajahnya.

WowKeren - Alyssa Soebandono pada hari Sabtu (25/12) merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Tentu saja, usia Alyssa yang sudah berkepala tiga membuat publik terheran-heran. Pasalnya, istri Dude Harlino ini punya wajah cantik yang awet muda.

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram miliknya. Ia berpose dengan tersenyum ke arah kamera. Memakai jilbab warna biru muda, ia menempelkan tiga jari di wajahnya. Alyssa menyambut dirinya yang kini sudah berusia 30 tahun. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan ucapan selamat untuknya.


Tak pelak unggahan ini pun ramai pujian dari warganet. Tak sedikit warganet yang tak percaya jika Alyssa kini sudah berusia 30 tahun. Sebab menurut mereka, wajah wanita ini masih seperti gadis 20 tahunan.

"30 tahun rasa 20 tahun kak ichaa cantiknyaa ga berubah dari dulu awet muda masyaallah met milladdd kaka," ujar salah satu warganet. "30 tapi kek masih 25," sahut yang lain. "Tidak seperti 30...kayaknya remaja saja," puji yang lain.

Tak sedikit juga warganet yang mendoakan kesuksesan untuk wanita yang akrab disapa Icha tersebut.

"Barakallah fii umrik kak icha, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin," sahut warganet. "Selamat ulang tahun semoga di umur yg baru ini 30 thn berkah usianya sehat selalu, dilimpahkan keberkahan dan kebahagian dlm keluarga kecil the harlinos family," timpal yang lain. "Barakhaallah fiumrik ka Ica,smoga diksih umur yang berkah pnjg umur,sehat sllu,,bhgia dunia akhirat," sahut penggemar yang lain mendoakan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait