Ashanty Disebut Niat Lakukan Karantina 14 Hari Sepulang dari Turki, Atta: Gokil Bunda Pokoknya
instagram/ashantyasix
Selebriti

Segera pulang ke Indonesia, Atta Halilintar sebutkan jika Ashanty bakal menjalani aturan karantina yang berbeda dari kebanyakan orang lain setelah dari luar negeri demi jadi artis panutan. Benarkah?

WowKeren - Tak terasa sudah beberapa minggu Anang Hermansyah dan Ashanty memboyong keluarga besarnya untuk berlibur ke Turki. Pada kesempatan itu, mereka juga berlibur bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Perjalanan itu pun seolah semakin lengkap lantaran untuk pertama kalinya Ashanty dan Anang bisa bertemu besan mereka, Gen Halilintar full member. Keseruan selama liburan keluarga besar ini pun selalu berhasil memanjakan para netizen yang setia memantau unggahan terbaru di media sosial.

Terbaru, Ashanty disebutkan jika dirinya akan lebih dulu kembali ke Indonesia. Hal ini disampaikan Atta dan rombongan seperti yang terekam dalam vlog di kanal YouTube AH.

Awalnya Atta dan rombongan nampak berada di sebuah mobil untuk kembali melanjutkan kegiatan jalan-jalan mereka. Saat itu Aurel mengabarkan jika tak lama lagi rombongannya akan segera pulang ke Indonesia.

“Guys, kita udah tinggal dua hari lagi di Turki. Abis ini kita akan pulang," ungkap Aurel Hermansyah dilansir dari channel YouTube AH.

Saat itu Atta tiba-tiba menyebut soal rencana karantina Ashanty. Pasalnya ia mengatakan jika istri Anang berniat menjalani aturan karantina beda dari orang biasanya demi menjadi artis panutan.


“Nah guys, besok itu bunda (Ashanty) akan pulang duluan. Kita akan tinggal di sini," ujar Atta. “Jadi artis panutan katanya,” celetuk Ashanty menarik perhatian.

Atta kemudian berseloroh jika Ashanty akan mematuhi aturan karantina setibanya di Indonesia. Namun menariknya ia juga menyebut jika Ashanty berniat untuk karantina lebih dari 14 hari seperti yang ditentukan.

“Bunda mau jadi artis panutan guys, orang kan karantina dikurangi (harinya) 10 (hari) jadi 7 (hari), 14 (hari) jadi 10 (hari), 7 (hari) jadi 3 (hari), Kalo Bunda, 14 hari karantina ditambah jadi 20 (hari). Gokil deh bunda pokoknya,” seru Atta bertepuk tangan seraya tertawa.

Obrolan mengenai jadi artis panutan ini sontak membuat Atta dan yang lain termasuk Ashanty tertawa ngakak. Terlepas dari itu kepulangan rombongan Atta dan Aurel dari liburan ke Turki pun disambut curhatan rindu dari para penggemarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru