Netizen Komentari Foto Teaser Debut Yuju, Hal Ini Ingatkan ke G-Friend
Musik

Yuju akan merilis mini album solo pertamanya yang berjudul 'REC.' pada 18 Januari mendatang, sekaligus menjadi rilisan pertamanya sejak bergabung dengan CONNECT Entertainment.

WowKeren - Setelah G-Friend bubar, Yuju bergabung dengan CONNECT Entertainment, agensi yang didirikan Kang Daniel. Kini, penyanyi bersuara merdu tersebut siap debut sebagai solois, dan teaser debut solonya pun menuai perhatian banyak orang.

Yuju akan merilis mini album solo pertamanya yang berjudul "REC." pada 18 Januari mendatang, sekaligus menjadi rilisan pertamanya sejak bergabung dengan CONNECT Entertainment. Yuju juga merilis foto teaser untuk karya solonya ini.

Foto teaser "REC." menampilkan Yuju yang berbalut merah panjang yang ditumpuk dengan jaket varsity. Pemilik nama asli Choi Yuna itu berpose membelakangi dan menengok ke arah kamera di depan sebuah wahana merry go round.

Lokasi pemotretan foto teaser tersebut diketahui adalah lokasi di nama G-Friend melakukan melakukan pemootretan untuk "Navillera". Debut solo Yuju ini pun menuai banyak perhatian dan komentar dukungan dari para netizen.


Netizen Komentari Foto Teaser Debut Yuju, Hal Ini Ingatkan ke G-Friend

Source Foto: KONNECT Entertainment

"Foto jaket 'Navillera' diambil di sini, gila..." komentar netizen. "Dia adalah salah satu vokalis terbaik dari girl grup generasi ke-3," kata netizen lainnya. "Kamu yang terbaik, Choi Yuna. Mari kita berjalan di jalan berbunga," ujar yang lain.

"Yuju adalah salah satu idol yang dicintai oleh publik. Pada tahun 2015, 2016 ia dicintai sebagai vokalis utama sebuah girl grup dan ia membuktikan bakatnya melalui penampilan 'Butterfly' serta OST-nya. Fandom mereka tidak menyebabkan masalah besar, dia tidak mendapatkan komentar kebencian yang melewati batas dan dia bahkan lebih dicintai," kata netizen. "Vokalis utama G-Friend Choi Yuju akhirnya kembali!!" seru netizen lainnya.

Sementara itu pada Rabu (5/1), diumumkan bahwa title track mini album debut solo Yuju nanti berjudul "Play". Penyanyi tersebut tak hanya berpartisipasi dalam pembuatan lagu, tapi juga penulisan liriknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru