Pesan Denny Sumargo Agar Tak Terlalu Fokus Ke Gala Anak Vanessa Angel Tuai Pro Kontra
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo berpesan agar masyarakat tidak terlalu fokus pada anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Pernyataannya tersebut lantas menuai komentar pro dan kontra dari warganet.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Atas kejadian tersebut, kini netizen terus menyoroti kondisi Gala yang kini menjadi seorang yatim piatu.

Banyak dari sahabat dekat mendiang Vanessa dan Bibi yang memberikan dukungan untuk Gala. Bahkan mereka juga melakukan penggalan dana untuk membelikan rumah baru buat Gala.

Lantas baru-baru ini Denny Sumargo menyampaikan pesan agar orang-orang tidak terlalu fokus pada Gala. Pasalnya masih banyak anak yatim piatu lainnya yang nasibnya lebih tragis dibandingkan dengan Gala.

"Gala itu kasihan, si Gala itu butuh ini, tapi kita juga tidak bisa memungkiri banyak anak di luar sana yang mungkin kondisinya lebih kasihan dari pada Gala," ungkap Densu saat berbincang dengan Marissya Icha di kanal YouTube miliknya.


Densu juga meyakini bahwa banyak anak-anak yang bisa meraih kesuksesan meskipun hidup dalam keterbatasan. "Jangan kita terfokus ke satu hal sehingga membuat di anak ini merasa didewakan, karena banyak kok anak hebat yang tumbuh dengan keterbatasan," pungkasnya.

Lebih lanjut, pernyataan Densu tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengaku sependapat dengan Densu.

"Akhirnyaa ada yg menyampaikan aspirasi gue, Setuju bgt !" tulis seorang netter. "Iya .. Krn anak2 diluar sana banyak bgt yg ga seberuntung Gala .. Gala walopun yatim piatu tapi masya allah banyaakkk bgt org2 yg tulus bgt sayang ama Gala dan rejekinya juga banyak bgt alhamdulillah .. Dibanding anak2 diluaran sana," sahut lainnya. "Betoool , masih banyak anak yatim piatu yg juga perlu perhatian," timpal akun yang lain.

Namun tak sedikit pula yang justru malah merespon sinis pesan Densu tersebut. "Kalau boleh memilih ni pasti gala lebih ingin masih ada orang tua dari pada uang donasi... Tidak usah lebay dg kata mendewakan," ujar seorang netter. "Kalau rejekinya dia km bisa apa bang?" timpal lainnya. "Bang densu cocok sm nyai nikita," seru netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru