ENHYPEN Resmi Comeback, Di Balik Album 'Dimension: Answer' Punya Makna Berarti
Twitter/enhypen
Musik

'Dimension: Answer' merupakan album pertama yang dirilis dalam tiga bulan setelah 'Dimension: Dilema' yang dirilis pada Oktober tahun 2021 lalu dengan kisah yang lebih mendalam.

WowKeren - Setelah membagikan deretan teaser album "Dimension: Answer", ENHYPEN telah merilis pada 10 Januari ini. Album ini merupakan album pertama yang dirilis dalam tiga bulan setelah "Dimension: Dilema" yang dirilis pada Oktober tahun 2021 lalu.

Dalam acara konferensi pers, ENHYPEN hadir dan memberikan seputar informasi tentang album mereka. Jika karya sebelumnya menyanyikan emosi dalam dilema tidak bisa dengan mudah memutuskan keinginan apa yang ingin dikejar, "Dimension: Answer" adalah kisah menemukan jawaban.

"Album 'Dimension: Dilemma' menerima banyak cinta karena ini adalah album lengkap pertama yang dirilis setelah debut. Berkat minat itu, saya pikir saya akan dapat menunjukkan citra yang lebih keren dan lebih dewasa dalam album repackage ini," tutur Sunghoon menjelaskan.

Lagu utamanya "Blessed-Cursed" mengisahkan tentang anak laki-laki yang menjadi curiga dan tidak percaya pada dunia dan tidak mengikuti jawaban yang benar yang ditetapkan oleh masyarakat, tetapi memutuskan untuk menemukan jawabannya sendiri. Genre hip-hop hibrida yang menggabungkan genre hip-hop dan hard rock tahun 1970-an.


"Di album terakhir, kami menunjukkan pesona baru dengan tampilan yang menyegarkan, tapi 'Blessed-Cursed' kuat dan keren. Ini seperti ciri khas ENHYPEN," lanjut Jay menekankan.

Perlu diketahui bahwa "Blessed-Cursed" adalah inti dari gerakan yang intens yang kompleks dan beragam. "Lagu 'Blessed-Cursed' adalah koreografi pada tanda hubung N. Karena senior kami BTS (Bangtan Boys) melakukan koreografi pedang, saya juga banyak merujuk video senior. Kami harap kami akan menjadi grup yang diakui penampilan koreografi pedang seperti mereka," tutur Jungwon kemudian.

Tidak dipungkiri bagi Sunghoon mengakui bahwa itu merupakan koreografi yang sulit. "Sekali saya menari, itu sangat sulit. Saya mempersiapkan lebih dari dua kali lipat ketika berlatih. Saya mengerahkan energi saya untuk mengatur energi saya," ungkapnya.

Sementara itu, lewat album ini ENHYPEN telah membulatkan tekad dengan tujuannya untuk mempromosikan grup mereka lebih luas lagi. Untuk album baru ini, tiga lagu baru ditambahkan ke delapan lagu asli dari album full-length pertama mereka dengan total 11 lagu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru