Denny Sumargo Sedih Lihat Kondisi Dorce Gamalama, Ikut Bantu Biaya Pengobatan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Denny Sumargo menceritakan kondisi Dorce Gamalama ketika podcast bersamanya baru-baru ini. Ia juga sempat disinggung soal penyakit alzheimer yang diderita Dorce.

WowKeren - Denny Sumargo menceritakan momen ketika podcast bersama Dorce Gamalama. Pria yang akrab disapa Densu ini membenarkan bahwa kondisi Dorce kian membaik.

"Jadi kemarin liat kan kondisinya membaik dan udah mendingan daripada saya liat di sosial media, dia menceritakan keluh kesah penyakitnya," kata Denny Sumargo ketika ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (25/1).

Walau begitu tak dipungkiri bahwa Densu merasa sedih melihat kondisi Dorce. Podcast bersama Dorce baru-baru ini pun disebut Densu sebagai momen silaturahmi dan berkenalan langsung dengannya.

"Gue cukup sedih ya ngeliat kemarin, kan biasanya ngeliat kondisi Bunda yang biasa sehat," cerita Densu. "Kenapa adalah orang yang mengikuti zaman Bunda sangat aktif dan menurut gue Bunda bukan orang entertainment yang bermain di sensasi tapi di prestasi dan sekaligus gue silahturahmi dan kenalan langsung sama Bunda, gue seneng."

Densu tak mau membocorkan cerita lain tentang Dorce selain yang ditayangkannya di podcast. Ketika disinggung soal penyakit alzheimer yang diderita Dorce, Densu memberi respon bijak.

"Ya itu di podcast, dia maunya apa kayak mau sembuh terus biasa dan intinya dia butuh perhatian dan setelah dia...ah nggak mau ngomong takut...nggak berani hehehe," sambung Densu.


"(soal alzheimer) Gue belum bertemu Bunda dan pas gue ketemu sama dia, gue liat dia agak-agak lupa tapi kadang nyambung," papar Densu. "Dia coba untuk cerita ya gitu deh."

Suami Olivia Allan ini juga membenarkan pernyataan Dorce yang ingin dimakamkan sebagai wanita. Sebelumnya Densu memang sudah meminta izin untuk bertanya pertanyaan sensitif itu.

"Ya itu, pesannya dia, jadi gue beri permintaan yang cukup sensitif dan sebelumnya gue minta maaf kalo gak berkenan jangan dijawab dan dia menjawab, kalau dia nanti pengen (meninggal) sebagai wanita," ucap Densu.

Sesuai yang dibicarakan di podcast, Dorce sudah mendapat bantuan pengobatan dari Presiden Jokowi dan Megawati. Densu mengungkap presenter kondang 58 tahun itu juga ingin bertemu langsung dengan Megawati.

"Bunda Dorce cerita sudah mendapat bantuan dari Pak Jokowi dan Bu Megawati juga sama beberapa kerabat dan dua nama itu yang ia tekankan di podcast itu,"kata Densu. "Yang pengen banget adalah ketemu Ibu Megawati, nyanyin lagu judulnya "My Way".

Namun Densu ogah berkomentar ketika disinggung apakah dirinya juga memberi bantuan finansial untuk pengobatan Dorce. "Masa gue ngomong ya..hahahah ada ...gak perlu gue ini-in," tutur Densu.

Densu lalu disinggung soal rumah yang dijadikan lokasi podcast dengan Dorce. Disebutkan bahwa rumah Dorce tersebut menyimpan banyak kenangan. "Katanya bukan rumahnya tapi salah satu punya dia katanya dan banyak kenang-kenangan dia dan ingin dia jual dan wakafin," pungkas Densu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru