Ririe Fairus Ngaku Banyak Didekati Pria Usai Sandang Status Janda, Ada yang Suami Orang?
Instagram
Selebriti

Ririe Fairus blak-blakan menyebut banyak pria yang mendekatinya usai ia resmi bercerai dengan Ayus Sabyan. Namun, dengan tegas Ririe menolak tawaran menjalin hubungan dengan para pria tersebut.

WowKeren - Berpisah dengan Ayus Sabyan, menurut Ririe Fairus adalah keputusan yang baik. Pasalnya, mantan suaminya itu sudah ketahuan selingkuh dengan perempuan yang diduga kuat adalah Nissa Sabyan.

Kini hari-hari Ririe Fairus hanya disibukkan dengan pekerjaan dan mengurus kedua buah hatinya. Saat ngobrol dengan Maia Estianty belum lama ini, Ririe Fairus terang-terangan mengaku banyak didekati pria. Belum setahun menjanda, banyak pria yang tertarik dengan Ririe dan ingin mengajaknya menjalin hubungan serius.

"Banyak yang deketin kamu nggak, selama kamu sendiri?" tanya Maia di kanal YouTube-nya, Senin (24/1). "Ya ada aja sih, bun," sahut Ririe.

Masih penasaran, Maia lantas bertanya apakah ada pria beristri yang berani mendekati Ririe Fairus. Namun, dengan tegas Ririe mengatakan bahwa tidak ada pria seperti yang dimaksud Maia yang berusaha mendekatinya.


"Ada yang punya istri deketin kamu nggak?" tanya Maia lagi. "Enggak, rata-rata brondong, bun," jawab Ririe yang langsung mengundang tawa ibunda Al Ghazali itu.

Namun saat Maia Estianty bertanya apakah dirinya sudah siap untuk kembali menjalin hubungan dengan pria lain, Ririe Fairus tegas menolaknya. Ia mengaku masih trauma pasca diselingkuhi mantan suaminya itu. Belum siap rasanya Ririe jika harus curiga yang akhirnya berujung kembali disakiti.

"Bukannya nggak mau sih, (tapi masih trauma) iya gitu. Nggak pengen, belum pengen serius gitu karena trauma. Jadi belum mau ke jenjang yang serius apalagi ada ikatan," pungkas Ririe.

Maia lantas menyarankan Ririe untuk mengunjungi psikolog untuk menghilangkan traumanya. "Dulu, malah dulu pengennya berdua, waktu masih sama mantan itu pengen ke psikolog (pernikahan), tapi si mantan nggak mau," paparnya. "Aku tadinya sendiri ditawarin, cuma kayaknya nggak usah deh, kan ada Alla. Minta yang terbaik aja sama Allah."

Di akhir obrolan mereka, Ririe Fairus kembali menegaskan jika dirinya tidak ingin melakukan healing dengan bantuan psikolog. Menurutnya, dengan mengadu pada Allah sudah sangat cukup baginya untuk meminta pertolongan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait