Cara Masak IU Saat Masukkan Bawang Putih Bikin Fans Internasional Bingung, Kenapa?
Selebriti

Saat IU menambahkan rasa ke dalam sup, dia bersiap untuk menambahkan bawang putih cincang. Kemudian, IU berkomentar karena dia bukan penggemar bawang putih, dia hanya akan menambahkan sedikit saja.

WowKeren - Baru-baru ini, satu video masa lalu IU muncul kembali dan beredar online. Banyak penggemar non-Korea yang terkejut melihat seberapa banyak pelantun "Strawberry Moon" itu memasukkan bahan makanan tertentu ke dalam supnya meskipun tidak menyukainya.

Itu adalah video di mana IU membuat masakan yang berbeda untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-13. Pertama, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut membuat sup rumput laut, yang biasanya dimakan pada hari ulang tahun.

Cara Masak IU Saat Masukkan Bawang Putih Bikin Fans Internasional Bingung, Kenapa?

Source: SBS Star

Saat IU menambahkan rasa ke dalam sup, dia bersiap untuk menambahkan bawang putih cincang. Kemudian, IU berkomentar, "Karena aku bukan penggemar bawang putih, aku hanya akan menambahkan sedikit saja untuk memberikan sedikit rasa bawang putih."


Saat dia mengatakan ini, IU menyendok bawang putih cincang dalam jumlah besar dengan sendok kayu, lalu memasukkannya ke dalam sup. Bagian khusus dari video ini membuat banyak penggemar non-Korea bingung, karena dia bilang dia tidak suka bawang putih, tapi memasukkan begitu banyak bawang putih ke dalam sup.

Orang Korea adalah pecinta bawang putih. Korea memiliki volume konsumsi bawang putih per kapita tertinggi di dunia, setelah Tiongkok. Setelah benar-benar menyaksikan ini melalui video memasak IU, penggemar internasional meninggalkan komentar dengan terkejut.

Komentar mereka termasuk, "Itu sedikit? Wow...", "Dia benar-benar orang Korea!", "Aku ingin tahu berapa banyak bawang putih yang rata-rata orang Korea akan masukkan ke dalam sup mereka LOL." dan seterusnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru