Jessica Iskandar Makin Glowing Rayakan Ultah ke-34, Vincent Bocorkan Nama Calon Adik El Barack?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar merayakan ulang tahunnya yang ke-34 bersama orang-orang tercinta. Penampilan aktris yang akrab disapa Jedar ini juga tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Jessica Iskandar genap berusia 34 tahun pada Sabtu (29/1) kemarin. Dalam unggahan Instagram, aktris yang akrab disapa Jedar ini membagikan sederet foto perayaan ulang tahunnya.

Jedar yang kini sedang hamil anak Vincent Verhaag itu tampak memesona dalam balutan dress cantik warna pink. Penampilan Jedar tampak elegan karena dress yang dikenakan tersebut mempunyai belahan samping yang cukup tinggi.

Acara ulang tahun Jedar dimeriahkan oleh para sahabat, termasuk sang kakak, Erick Iskandar dan istrinya, Vanessa Lima. Tampak juga pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim yang ikut hadir di acara ulang tahun Jedar.

Jedar mengungkap syukur atas perayaan ulang tahunnya tersebut. Ia merasa begitu bahagia karena acara tersebut dirayakan bersama orang-orang tercinta.

"Yeay ulang tahun lagi," tulis Jedar di postingan Instagram pada Minggu (30/1). "Terima kasih Tuhan untuk berkat, kebahagiaan dan suka cita yang luar biasa untukku dan keluargaku."


Netizen termasuk rekan artis ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jedar. Mereka juga memuji penampilan Jedar yang disebut makin glowing dan seksi memancarkan aura bumil alias ibu hamil.

"Pretty & glowing bumil. Happy Birthday bumil. Wish you all the best," kata akun @joma***. "Jedar makin sexy hamidun gini. Bahagia selalu jedar," sambung akun @ami***. "Kenapa bumil yang ini makin cantik ya," seru akun @ancie***. "Bumilnya glowing & sexsoy banget," tambah akun @wien***.

Jedar

Instagram

Vincent Verhaag juga tak ketinggalan mengunggah foto perayaan ulang tahun Jedar. Dalam foto, Vincent tampak semringah ketika menggendong El Barack. Menariknya, Vincent memberi tebakan untuk nama anak kedua Jedar tersebut.

"Mama Jess, Kaka El & Papa Vinn soon ada adik '…' hayoo tebak nama adik el?!?" tulis Vincent Verhaag.

Jedar terlihat mengomentari inisial nama untuk sang calon buah hati. "Baby H boleh?" tanya Jedar. Sebelumnya telah diungkap bahwa calon anak Jedar dan Vincent berjenis kelamin laki-laki.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait