Orang Terdekat Bongkar Reaksi Tak Terduga Venna Melinda Ketika Dirumorkan Hamil Duluan, Ngamuk?
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda diterpa isu hamil duluan ketika pemotretan prewedding dengan Ferry Irawan di Bali. Sebelumnya netizen memang sempat dibuat salah fokus dengan bagian perut Venna yang dinilai buncit.

WowKeren - Baru-baru ini Venna Melinda diterpa isu hamil duluan ketika menjalani pemotretan prewedding dengan Ferry Irawan di Bali. Rumor ini bermula dari unggahan sahabat dekat Venna, Elma Theana. Netizen menyoroti perut Venna yang tampak buncit hingga ramai disebut sudah hamil.

Terkait isu tersebut, Elma membantah tegas Venna tengah berbadan dua. Menurut Elma, wajar bagi seorang yang sudah tak lagi gadis memiliki perut buncit. Terlebih busana yang dipakai Venna ketika prewedding tersebut membuat bagian perut terlihat tak seperti biasa.

"Namanya juga sudah tua, maklumlah enggak serata gadis atuh," kata Elma Theana dalam YouTube NITNOT pada Sabtu (29/1), seperti dilansir dari Hops.id. "Ya itu memang lilitannya banyak banget, sehingga membuat perut buncit, besar."


Elma menilai pose Venna dalam unggahannya yang menjadi alasan lain netizen bisa berspekulasi demikian. Ia juga kembali menjelaskan tentang busana prewedding Venna yang ada bagian berlapisnya.

"Karena memang lapisan kainnya itu penuh banget, itu tebal kainnya," sambung Elma. "Terus dia pegang kipas enggak pegang perut kan kesannya kayak orang (hamil) padahal sih lilitan kainnya."

Lebih lanjut, Elma mengungkap respon Venna ketika diterpa isu hamil duluan. Menurut Elma, ibunda Verrell Bramasta itu tak mau ambil pusing dengan omongan netizen.

"Dia mah santai saja orangnya, enggak nanggepin," ujar Elma. "Lebih banyak bahagianya lah komen netizennya. Enggak lah (Venna hamil duluan)."

Diketahui, Elma Theana adalah sosok mak comblang Venna Melinda dan Ferry Irawan. Ia juga sempat menceritakan awal mula menjodohkan keduanya yang sebentar lagi akan menikah itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait