Jadi Mak Comblang, Elma Theana Ungkap Awal Mula Jodohkan Ferry Irawan dan Venna Melinda
Instagram/elmatheana
Selebriti

Elma Theana dan sahabat lain rupanya punya peran penting dalam hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Elma pun mengungkap cerita awal mula menjadi mak comblang Ferry dan Venna.

WowKeren - Kedekatan Ferry Irawan dan Venna Melinda rupanya tak lepas dari peran serta sahabat dari kedua artis tersebut. Di antaranya Elma Theana. Sahabat Ferry Irawan itu rupanya jadi salah satu yang pertama kali menjodohkannya dengan Venna Melinda.

"'Fer, lu mau nggak sama Venna?' gitu kan, dia ketawa. 'Nggak ah, nggak berani, aku masih takutlah' dia bilang gitu, 'Kita bertemen aja dulu ma' gitu," ungkap Elma Theana di kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (3/1).

Tak hanya Ferry Irawan, Venna Melinda juga sempat ditawari oleh sang sahabat. Tapi rupanya kala itu baik Ferry maupun Venna masih enggan untuk membahas hubungan yang lebih dari sekedar teman.


"'Emang kenapa sih, kalau emang jadi, kalau emang jodoh nggak ada salahnya kan, temen tapi mesra' gitu. Ya udah terus akhirnya kita makan berempat akhirnya waktu itu, dia (Dian Komalasary) juga gitu, sempet ngomong ke Venna kan, waktu itu belum mau ya.

'Sis udah, ama Ferry aja kan dia single' sebenernya canda-candaan aja sih. Sampai waktu itu saya mau janjian ke PIK lari pagi, 'Dah Fer gue aja yang jemput Venna ke rumahnya lebih deket' 'Nggak usah deh gue aja yang jemput'. Wah ini pertanda nih, udah mulai," tutur Dian Komalasary selaku sahabat dari pihak Venna Melinda saat ditemui bersama Elma Theana..

tapi Elma kemudian mengungkap jika setelah itu kedekatan Ferry dan Venna makin intens. Ia sendiri pun sempat terkejut dengan pengakuan Ferry dan Vena ke media soal hubungan mereka.

"Terus pas, 'Eh kita ini yuk pengajian, ngaji, ajak Venna ngaji ya' terus akhirnya Ferry juga jemput Venna untuk pengajian. Terus ya terjemputlah ceritanya dan aku bilang, 'Wah ini roman-romannya udah bisa deket nih' tapi pas aku tanya, 'Belum, masih teman aja ah, masih belum berani'. Eh nggak lama kemudian," pungkas Elma.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait