Bercanda, Junho 2PM dan Lee Se Young Sampai Kena Tegur Saat Syuting Adegan Sedih di 'The Red Sleeve'
MBC
TV

Selama syuting 'The Red Sleeve', Junho 2PM dan Lee Se Young mewarnai lokasi dengan keseruan serta keceriaan mereka terlepas dari adegan apa yang mereka lakukan sampai sempat ditegur tim produksi.

WowKeren - Bukan cuma memamerkan chemistry, Junho 2PM dan Lee Se Young juga menunjukkan keseruan mereka di lokasi syuting "The Red Sleeve". Bahkan saat harus melakukan adegan sedih, mereka bisa memperlihatkan keceriaan yang menghidupkan lokasi syuting.

"The Red Sleeve" merupakan drama sejarah tradisonal yang mencatat roman istana antara Raja Jeongjo dan Selir Kerajaan Uibin Sung dari Dinasti Joseon. Kisah ini mengikuti keduanya sejak muda di mana Jeongjo masih menjadi Putra Mahkota Yi San (Junho). Sedangkan Uibin Sung masih seorang dayang istana Sung Deok Im (Lee Se Young).

Seiring bergulirnya kisah, akhirnya Jeongjo dapat memperistri Sung Deok Im hingga melahirkan putra mahkota. Saat merekam adegan di mana Jeongjo dan Uibin Sung berduka atas kematian putra mereka, Yi Sun, kedua aktor sampai kena tegur tim produksi. Pasalnya Junho dan Lee Se Young terus-terusan bercanda dan bermain sebelum kamera menyala.

Sama-sama mengenakan pakaian duka, Junho dan Lee Se Young duduk berhadapan. Sebelum syuting benar-benar dimulai, mereka berdua memantapkan posisi terlebih dulu. Bahkan Lee Se Young dan Junho berpegangan tangan erat hingga mengundang tawa sutradara dan yang lainnya.


Kemudian Junho sempat memberikan hukuman pada Lee Se Young karena kalah dalam permainan mereka. Berikutnya, mereka melanjutkan permainan tepuk tangan berdua dengan tempo yang semakin cepat tiap menitnya.

Saat semuanya bersiap-siap akan mengambil gambar, Junho dan Lee Se Young bersenandung dengan nada tinggi seolah-olah mengiringi adegan yang sedih. Saat itulah tim produksi menegur mereka berdua, "Hentikan, jangan lakukan itu."

Alih-alih kesal, nada suara kru yang menegur mereka terdengar seolah sedang gemas dengan kelakuan Junho dan Lee Se Young. Selanjutnya, syuting pun dilakukan dengan lancar sampai Lee Se Young berkaca-kaca dan Junho memamerkan ekspresi nelangsa.

Sementara itu, episode 17 "The Red Sleeve" sukses mencetak rating tertinggi sejak tayang. Episode yang tayang pada Sabtu (1/1) itu berhasil meraih angka 17,4 persen berdasarkan Nielsen Korea.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru