Kemampuan Akting Junho 2PM dalam Adegan Kematian Lee Se Young di 'The Red Sleeve' Jadi Sorotan
TV

Kemampuan akting Junho 2PM di adegan kematian karakter Lee Se Young dalam drama MBC 'The Red Sleeve' menjadi sorotan warganet. Simak tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Episode terakhir "The Red Sleeve" yang tayang pada Sabtu (1/1) menghadirkan banyak adegan memilukan. Salah satunya adalah momen kematian Selir Seong Ui Bin (Lee Se Young).

Sebelum meninggal, Selir Seong Ui Bin ingin bertemu dengan teman- temannya. Karena itulah dia tampak sedikit kecewa saat melihat Raja Jeongjo (Junho 2PM) datang.

Kendati demikian, Selir Seong Ui Bin sempat mengutarakan rasa cintanya pada sang Raja sebelum meninggal. "Jika aku tidak menyukaimu, aku akan melakukan apapun untuk melarikan diri. Pada akhirnya, aku memutuskan untuk tetap bersamamu. Itu adalah pilihanku," ujar Seong Ui Bin.

Tak lama setelah itu, dia meninggal sambil meneteskan air mata. Karena itulah Raja Jeongjo merasa sangat sedih dan kehilangan. Dia tak henti-hentinya menangisi kepergian istrinya tersebut.

"Deok Im, buka matamu. Deok Im, aku melakukan kesalahan. Aku salah, Deok Im. Tolong jangan pergi, tetaplah di sini. Deok Im," ujar sang Raja sambil menangis sedih.


Setelah adegan ini ditayangkan, ada banyak penggemar yang memuji kemampuan akting Junho. Menurut mereka, Junho mampu menggambarkan kesedihan mendalam lewat aktingnya yang fenomenal dan alami.

"Junho benar-benar pandai berakting. Dia menyampaikan adegan menangis dan menyakitkan dengan sangat baik," ujar seorang penggemar. "Junho benar-benar telah membuktikan perubahan luar biasa dalam kemampuan aktingnya di drama ini. Khususnya dalam adegan menangis, nada suaranya yang rendah benar-benar menawan," imbuh penggemar yang lain.

"Ketika menyadari cintanya telah pergi, suaranya dipenuhi dengan kesedihan yang luar biasa hingga menghancurkan hatiku. Dia unik, berbakat dan penuh kasih sayang. Junho adalah yang terhebat di dunia!" tambah penggemar yang lain.

"Ini adalah drama pertama Junho yang kutonton dan dia sangat fenomenal!" sahut penggemar yang lain. "Lee Junho adalah aktor yang sangat hebat. Kemampuan aktingnya dalam adegan ini begitu menakjubkan!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, slot tayang "The Red Sleeve" akan digantikan dengan drama "Tracer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Siwan tersebut akan mulai tayang pada 7 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait