Junho 2PM dan Lee Se Young Syuting Suap-Suapan, Sutradara 'The Red Sleeve' Sampai Ngakak
mbc
TV

Dalam video itu, Junho dan Lee Se Young tampak mendapatkan bunga serta kue dari tim produksi 'The Red Sleeve'. Sutradara drama sageuk MBC itu jugs terlihat menangis di akhir syuting.

WowKeren - "The Red Sleeve" banyak menghadirkan video di balik layar dari dua episode terakhir. Salah satu yang mencuri fokus adalah ketika Junho 2PM dan Lee Se Young syuting adegan suap-suapan. Proses syuting ternyata dipenuhi gelak tawa.

Video dibuka dengan momen ketika pasangan utama "The Red Sleeve" itu berdiskusi adegan mereka dengan sutradara. Ketika proses syuting dimulai, Junho dan Lee Se Young sukses menenggelamkan diri dalam karakter masing-masing.

Proses syuting berlanjut pada momen ketika Junho mendapatkan mangkuk kedua dan salah berkata. Lee Se Young langsung tertawa terbahak-bahak sampai wajahnya ditutupi stiker oleh tim produksi "The Red Sleeve".

Yang menarik dari arah belakang kamera, sutradara "The Red Sleeve" juga terdengar ngakak. Proses syuting lantas dilanjutkan ke momen saat Junho menyuapi Lee Se Young, namun dalam percobaan pertama mereka gagal. Bahkan dari belakang juga terdengar tawa sutradara.


Pengambilan selanjutnya berjalan sukses. Selanjutnya kamera menyoroti monitor yang memperlihatkan momen blur ketika Junho menarik tangan Lee Se Young yang membuat aktris cantik sempat terjatuh. Terdengar juga tawa bahagia dari semua orang.

Sepertinya proses syuting suap-suapan ini merupakan pengambilan gambar terakhir "The Red Sleeve" karena Junho dan Lee Se Young tampak memeluk sutradara seolah itu adalah pertemuan terakhir mereka di proyek MBC ini.

Junho dan Lee Se Young juga mendapatkan bunga serta kue dari tim produksi "The Red Sleeve". Tak ketinggalan, sutradara yang terlihat menangis di akhir syuting itu juga mendapatkan bunga hadiah perpisahan.

Sementara itu, dua episode terakhir "The Red Sleeve" berhasil memecahkan rekor rating penayangan sebelumnya. Drama ini sukses meraih 17 persen dan 17,4 persen secara berurutan. Dengan pencapaian ini, Junho harus menepati janji ratingnya untuk menari lagu "My House" dengan kostum raja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru