Dikira Lagi Hamil Karena Makin Berisi, Putri Anne Akhirnya Buka Suara Usai Rugikan Pekerjaan
Instagram/putriannesalokaa
Selebriti

Putri Anne akhirnya angkat bicara usai ramai dikira sedang berbadan dua gara-gara tubuhnya terlihat makin berisi hingga merugikan pekerjaannya. Begini katanya.

WowKeren - Artis cantik Putri Anne mendadak dikabarkan sedang berbadan dua. Istri Arya Saloka ini dikabarkan tengah hamil calon buah hati keduanya.

Seperti diketahui, Putri Anne dan Arya Saloka dikaruniai buah hati pertama berjenis kelamin laki-laki pada 11 September 2019. Putra pertama keduanya itu diketahui bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Namun rupanya kabar hamil tersebut merugikan Putri Anne. Pasalnya lewat postingan di Instagram Story, Putri Anne mengungkapkan jika hal tersebut berdampak pada pekerjaannya.

"Uda sering sih diberitain aneh2. Tapi kadang kalo yg menyangkut kerjaan itu jadinya memang terkesan seperti merugikan yah teman2," tulis Putri Anne mengawali.

Putri Anne lantas menegaskan jika saat ini dirinya sedang tidak hamil. Karena itu, ia mengungkapkan tak masalah untuk mengonsumsi minuman pelangsing yang menurut netizen dilarang diminum oleh ibu hamil.

Rupanya terjadi kesalahpahaman antara Putri Anne dengan netizen. Sebabnya, Putri Anne meluruskan jika saat ini dirinya memang sedang tidak hamil.


"Info penting!! Aku gak hamil yah, jadi aku minum au****, BUSUI BOLEH MINUM AU****, BUMIL TIDAK," tegas Putri Anne.


Dikira Lagi Hamil Karena Makin Berisi, Putri Anne Akhirnya Buka Suara Usai Rugikan Pekerjaan

Instagram Story

Menambahkan, Putri Anne mengungkapkan jika saat ini bentuk tubuhnya memang makin berisi. Bukannya karena sedang hamil. Karena itu, ia saat ini rajin mengonsumsi minuman pelangsing.

"Lagi gemuk ya aku nya. Ini makanya lagi rajin minum au**** lagi," tulis Putri Anne sambil menandai akun teman-temannya.

Sebagaimana diketahui, Putri Anne memang sering kali mendapatkan komentar miring dari netizen. Bahkan ia juga kerap diberitakan aneh-aneh. Baik terkait pribadinya maupun kehidupan rumah tangganya dengan Arya Saloka.

Putri Anne bahkan menjadi salah satu artis yang memiliki banyak haters. Meski begitu, ia juga mempunyai banyak penggemar yang selalu mendukung dirinya.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts