Hyun Bin dan Son Ye Jin Menuju Pelaminan, #BinJin Hingga 'CLOY' Jadi TTWW
Selebriti

Pasangan favorit fans K-Drama ini akhirnya segera menuju pelaminan. Fans tak henti-hentinya mengungkapkan kebahagiaan mereka di media sosial, terutama Twitter.

WowKeren - Son Ye Jin dan Hyun Bin akhirnya mengumumkan pernikahan mereka yang sudah ditunggu-tunggu. Kabar bahagia ini langsung trending di mana-mana, dengan penggemar memberikan ucapan selamat.

Pada 10 Februari 2022, Son Ye Jin mengabarkan berita bahagia ini melalui postingan Instagram. Begitu juga dengan Hyun Bin yang mengungkapkan bahwa mereka akan segera menikah lewat Instagram agensinya.

Menyusul pengumuman pribadi dari Son Ye Jin, MS Team Entertainment merilis pernyataan resmi. Pasangan ini akan menikah dalam upacara pribadi pada Maret 2022 karena pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang bertemu dalam film "Negotiation" dan drama "Crash Landing You," mulai go poblic pada Januari 2021. Keduanya sering dirumorkan segera menikah, tapi bolak-balik dibantah.

Kini, pasangan favorit fans K-Drama ini akhirnya segera menuju pelaminan. Fans tak henti-hentinya mengungkapkan kebahagiaan mereka di media sosial, terutama Twitter. Frasa "#BinJin," "Hyun Bin," "yejin," dan "CLOY" terlihat mendominasi trending topic dunia.


Hyun Bin dan Son Ye Jin Akhirnya Menuju Pelaminan, Fans Nangis Bahagia

Source: Twitter

"Hyun Bin pasti telah memperlakukan Son Ye Jin dengan sangat baik hingga dia bisa mengatakan itu. Di sisi lain, dia pasti sangat spesial untuknya yang membuatnya menghujaninya dengan semua cinta," tulis penggemar.

"Dari era promo 'Negotiation' hingga pengumuman resmi pernikahan, kita telah melihat semuanya dan terasa begitu nyata. Aku benar-benar bahagia untuk mereka," komentar penggemar lain.

"Apa yang dimaksudkan untuk terjadi dimaksudkan untuk terjadi. Setiap kisah cinta itu indah tapi kisah cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah favoritku. Aku menangis bahagia dengan kabar ini," sahut yang lain.

"Kapten Ri dan Seri, selamat atas tingkat hubungan kalian selanjutnya! Kami sangat bahagia untuk kalian. Semoga Tuhan memberkati perjalanan masa depan kalian bersama," pungkas lainnya.

Sekali lagi, selamat untuk BinJin Couple!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait