Nikita Willy Disebut Bakal Lahiran di AS, Momen Bersih-Bersih Sendiri Apartemen Justru Bikin Salut
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy dikabarkan akan melahirkan dalam waktu dekat di Amerika. Ia dan suami tercinta, Indra Priawan memang sudah ada di Negeri Paman Sam sejak Desember 2021 lalu.

WowKeren - Baru-baru ini beredar kabar Nikita Willy akan melahirkan anak pertama di Amerika. Kali ini kabar Nikita tersebut kembali diperbincangkan di akun gosip.

Akun @lambee.pedes mengunggah sebuah video TikTok yang mengungkap rencana Niki melahirkan di Negeri Paman Sam. Dalam video terlihat Niki sedang fokus membersihkan meja serta kursi di apartemennya. Tampak perut buncit Niki sudah terlihat begitu jelas ketika mengenakan outfit serba hitam.

Video tersebut memberi informasi bahwa Nikita Willy memang aktif membersihkan sendiri apartemennya yang ada di Los Angeles. Disebutkan juga bahwa Niki akan melahirkan di Amerika pada bulan April atau Mei 2022 mendatang.


Nikita dan suaminya, Indra Priawan memang sudah ada di Amerika sejak Desember 2021 lalu. Ketika itu Niki dalam rangka babymoon sekaligus liburan mengelilingi tempat-tempat menarik di Amerika.

Netizen ramai mengomentari video Nikita Willy tersebut. Bukan berkomentar soal rencana lahiran, beberapa netizen malah menyoroti cara Nikita Willy ketika bersih-bersih apartemen. Mereka salut karena aktris 27 tahun itu tampak terampil dan tidak manja saat harus bersih-bersih apartemen.

Nikita Willly

InstaStory

"Truly paket kompittt bersih2nya pun mantap tangannya sat set sat set gk menye2," kata akun @duu***. "Cara megang kain lap nya mantap,kirain ga prh kerja bersih2 ini nyonya cantik," sambung akun @wo***. "Keren ya,gk pake2 jasa clener,trus cara bersihkan nya jg,kyk dah biasa beresin rmh,gk belagak sok2 gak ngrti,gk prnh,mcm NR n artis lebay lain nya..gk trllu heboh jaga calon baby,gk bisa capek,takut bgni,bgtu..salut .bs mandiri sndri," seru akun @zha***.

Sementara itu video Nikita Willy membersihkan apartemen itu sempat diunggah lewat unggahan InstaStory pada Jumat (12/2). Dalam video, Niki memang tampak aktif membersihkan apartemennya yang terlihat luas itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait