Ditemani Ashanty dan Krisdayanti Check Up Kandungan, Aurel Hermansyah Dapat Wejangan Begini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah membagikan momen ketika ia ditemani Krisdayanti dan Ashanty untuk periksa kandungan. Lantas pada kesempatan tersebut ia pun mendapatkan wejangan berikut ini!

WowKeren - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak lama lagi akan segera menyandang status sebagai orangtua. Aurel diketahui tengah hamil besar dan bahkan diprediksi akan melahirkan sang buah hati pada bulan Februari 2022 ini.

Kendati demikian, Aurel pun semakin sering untuk memeriksakan kandungannya ke dokter. Seperti belum lama ini, ia terlihat membagikan momen saat melakukan check up kehamilannya.

Tak sendirian, Aurel terlihat ditemani suami dan kedua ibunya, Ashanty dan Krisdayanti. Tak dapat dipungkiri, Aurel pun mengaku senang dengan kehadiran mereka di sisinya.

"Check up hari iniiiiπŸ’• Sebentar lagi ketemu Papata dan Mamanur ya nak..Seneng di temenin nenek2 nyaaaaa.. Makasih ya nenek2ku yg selalu adaa disaaat2 mendekati kelahiran baby AπŸ€°πŸ½πŸ‘ΆπŸ½" tulis Aurel mengawali ulasan pada foto postingannya.


Selain itu, pada kesempatan tersebut Aurel rupanya juga mendapatkan wejangan untuk tidak terlalu banyak pikiran sehingga kondisinya bisa selalu sehat. Putri sulung Anang Hermansyah ini pun berharap agar diberi kelancaran hingga proses persalinannya nanti.

"Selalu di ingetin karna sudah tinggal menunggu hari katanya gaboleh Stress2,harus happy teruus πŸ€²πŸ½πŸ€— pokoknya skrg yg terpenting baby dan mama nya sehat2 sampai kelahiran nanti πŸ€—πŸ’• Aaminn," pungkas Aurel.

Tak ayal, unggahan Aurel tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan netter. Menilik dalam kolom komentar, tampak banyak netizen ramai mendoakan Aurel.

"Sehat trus ya sayang,,, happy donk😍😍 sayang kan menunggu buah hati tercinta... Lancar sampai nanti melahirkan ounty online dah gak sabar😍😍" tulis seorang netter. "Masya allah sehat2 smua nya..kalian org2 baik😍😍" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait