Choi Yi Hyun Bongkar Perilaku Manis Lomon di Lokasi Syuting 'All Of Us Are Dead'
Netflix
TV

Choi Yi Hyun mengatakan bahwa 'All Of Us Are Dead' bukan proyek pertama di mana ia dan Lomon beradu akting. Mereka sebelumnya pernah sama-sama membintangi 'Sweet Revenge'.

WowKeren - Choi Yi Hyun dan Lomon menjadi salah satu pasangan drama "All Of Us Are Dead" yang paling dicintai penonton. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Choi Yi Hyun mengungkap rasanya beradu akting dengan Lomon.

Sang aktris cantik mengatakan bahwa "All Of Us Are Dead" bukan proyek pertama di mana mereka beradu akting. "Lomon membintangi web drama debutku 'Sweet Revenge'. Pada saat itu, Lomon adalah pemeran utama drama," ujar Choi Yi Hyun.

"Dan aku adalah pemeran utama hanya dalam satu episode, jadi ada tidak banyak adegan di mana kami muncul bersama. Ini adalah pertama kalinya kami bekerja sama secara langsung," imbuh Choi Yi Hyun.

Choi Yi Hyun lantas membongkar perilaku manis Lomon terhadapnya. "Sejak awal, Lomon berbicara denganku terlebih dahulu. Aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya setelah episode pertama 'Hospital Playlist' ditayangkan," ungkap Choi Yi Hyun.


"Dia mengatakan kepadaku bahwa dia bersenang-senang menonton, dan dia berbicara kepadaku terlebih dahulu dengan meminta spoiler, jadi kami menjadi dekat dengan cepat. Kami seumuran dan memiliki hubungan dalam 'Sweet Revenge' bersama," tambah Choi Yi Hyun.

"Kepribadian Lomon sangat baik, dan dia sangat memperhatikan teman-temannya. Ketika aku lelah secara fisik saat syuting, dia mencoba membantuku di sisiku. Dia juga merawatku saat aku kedinginan, jadi kerja tim kami sangat bagus," pungkas Choi Yi Hyun.

"All of Us Are Dead" menceritakan tentang situasi ekstrem yang terjadi ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie. Orang-orang dari luar lantas mencoba menyelamatkan para siswa yang terjebak di sekolah.

Sementara itu, "All Of Us Are Dead" naik ke puncak peringkat Netflix dan saat ini berada di peringkat No. 1 di dunia begitu dirilis. Banyak penonton yang berharap agar drama yang juga dibintangi Park Ji Hu cs itu akan digarap season selanjutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait