Kini Giliran Camila Cabello Yang Disebut Bakal Rilis Lagu Tentang Shawn Mendes
Selebriti

Camila Cabello dikabarkan bakal rilis lagu baru berkisah tentang hubungan asmaranya dengan sang mantan kekasih, Shawn Mendes yang kandas. Begini teorinya.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Camila Cabello dan Shawn Mendes kembali menuai sorotan publik. Hal itu lantaran keduanya dianggap saling merilis lagu baru tentang perpisahan mereka.

Yang mana, Shawn lebih dulu merilis lagu galau dan dianggap publik berkisah tentang kesedihannya usai berpisah dari Camila Cabello. Lagu tersebut diketahui berjudul "It'll Be Okay".

Lagu patah hati itu dirilis usai kisah asmaranya dengan Camila kandas. Itu mengapa, fans berspekulasi jika lagu tersebut dibuat Shawn khusus untuk Camila.

Sumber lainnya juga berbicara soal lagu baru Shawn untuk Camila. Sumber itu menyebut Shawn menulis lagu "It'll Be Okay" di saat hubungannya dengan Camila mulai berantakan. Dengan menulis lagu "It'll Be Okay", Shawn disebut mampu melewati masa sulitnya.

"Shawn mulai menulis lagu barunya ketika mereka mulai berantakan karena itulah cara Shawn melewati masa-masa sulit dalam hidupnya," beber orang dalam kepada Hollywood Life. "Dia menulis tentang mereka."


Menariknya, kini giliran Camila yang digadang-gadang merilis lagu baru tentang Shawn Mendes. Lagu baru milik Camila itu diketahui bertajuk "Bam Bam".

Teori itu muncul usai beberapa bait lagu baru Camila tersebar di sosial media. Salah satu lirik berbunyi "Kamu bilang kamu membenci laut / tapi kamu sedang berselancar sekarang."

Lirik itu kemudian dianggap merujuk pada Shawn Mendes. Hal itu lantaran Shawn pernah mengaku takut dengan air namun belakangan ini ia terlihat tengah berselancar di sebuah pantai.

Tak cuman itu, lagu itu juga berisi lirik "Aku bilang aku akan mencintaimu seumur hidup/ tapi aku baru saja menjual rumah kita. Fans menyadari jika Camila baru saja menjual rumahnya dengan Shawn pasca keduanya putus.

Petunjuk lain juga semakin menguatkan spekulasi bahwa Camila menulis lagu untuk Shawn yakni adanya lirik berikut ini "Kami adalah anak-anak di awal, saya kira kami sudah dewasa sekarang". Yang mana, lirik tersebut merujuk pada curhatan hati Camila tentang hubungannya dengan Shawn di masa lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait